Roma Bahas Detail Kontrak Jangka Panjang Untuk Daniele De Rossi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 05:45 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma sedang mengerjakan detail kontrak baru untuk Daniele De Rossi, setelah awal gemilang di ruang ganti membawa giallorossi ke semifinal Europa League.

Pelatih asal Italia berusia 40 tahun ini mengambil alih kursi kepelatihan dari Jose Mourinho pada bulan Januari lalu dan telah jauh melampaui ekspektasi di ibu kota, menempatkan Giallorossi di posisi yang kuat di semifinal Europa League.

Hal ini mereka dapatan dengan sangat meyakinkan, mengalahkan AC Milan di dua leg langsung, dimana giallorossi menang 1-0 di San Siro, dan menang 2-1 di pertandingan kandang, mengandaskan Milan dengan agregat 3-1.

AS Roma juga dalam posisi yang baik dalam perebutan tempat di Liga Champions musim depan bersama Bologna. Dengan tambahan jatah tiket UCL, keduanya kini tampaknya akan lolos ke kompetisi tertinggi di Eropa tersebut.

Corriere della Sera melalui TMW merinci bagaimana Roma sedang mempersiapkan kontrak multi-tahun untuk Daniele De Rossi, yang diperkirakan akan menjadi kontrak tiga tahun atau dua tahun dengan opsi untuk tahun ketiga.

Gajinya akan memiliki titik awal yang tetap dengan sejumlah tambahan yang disesuaikan dengan hasil olahraga yang didapat giallorossi di musim depan.

Mantan gelandang ini juga akan memainkan peran kunci dalam berbagai pilihan teknis di ruang ganti dan pengembangkan pemain, termasuk pemusatan latihan dan persiapan pra-musim, serta memberikan masukan di bursa transfer.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roma-bahas-detail-kontrak-jangka-panjang-untuk-daniele-de-rossi
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini