Roger Schmidt Ungkap Penyebab Trio MNM Tak Maksimal di PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Sep 2023, 13:02 WIB
Pelatih Benfica, Roger Schmidt.

Roger Schmidt. (Foto: Octavio Passos)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Benfica, Roger Schmidt, mengungkap penyebab trio Lionel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain tak optimal.

Trio Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain tidak berhasil menunjukkan performa yang maksimal. PSG kesulitan di kompetisi domestik dengan nyaris tidak memenangkan Ligue 1 musim lalu dan gagal melewati babak 16 besar Liga Champions.

Selain itu, pada musim lalu, klub ibu kota itu tidak menjadi juara grup Liga Champions, karena gelar tersebut jatuh ke tangan SL Benfica. Manajer klub asal Portugal, Roger Schmidt, mengambil kesempatan untuk memberikan komentar terkait penampilan trio Lionel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappeyang tak maksimal setelah dua kali menghadapi PSG dan mencoba membandingkannya dengan lini depan Manchester City yang keluar sebagai juara.

"Di City, para pemain depan tidak malas," ujar Schmidt dilansir dari PSGTalk.

"Mereka selalu mengejar bola dan membuat perbedaan karena mereka memiliki kualitas individu."

"Jika Anda melihat PSG dengan Messi, Neymar dan Mbappe, mereka tidak melakukan apa pun untuk memenangkan bola kembali. Dengan pola pikir seperti itu, mereka bisa memenangkan Ligue 1, tetapi dalam sepak bola internasional, kami membutuhkan semua orang."

PSG mungkin tahu musim panas ini mereka harus mengubah filosofinya. Sebagai hasilnya, mereka mengucapkan selamat tinggal pada Lionel Messi, yang pergi sebagai pemain bebas transfer, sementara Neymar pergi ke Al-Hilal dengan nilai transfer €90 juta.

PSG telah menempatkan Mbappe sebagai pusat dari proyek ini dan mengelilinginya dengan pemain-pemain berbakat Prancis seperti Randal Kolo Muani dan Ousmane Dembele. Meskipun begitu, pertanyaan utama seputar pemain berusia 24 tahun itu adalah apakah PSG telah melakukan cukup banyak hal untuk mempertahankannya dalam jangka panjang.

Artikel Tag: Roger Schmidt, Lionel Messi, Neymar Jr, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roger-schmidt-ungkap-penyebab-trio-mnm-tak-maksimal-di-psg
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini