Roger Schmidt: Kami Akan Balas Kalahkan Inter di San Siro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Apr 2023, 18:45 WIB
Roger Schmidt

Roger Schmidt

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Roger Schmidt yakin anak asuhnya akan bangkit dan mengalahkan Inter Milan di San Siro. Benfica harus bermain lebih efektif, seperti yang dilakukan Inter.

Dalam sebuah wawancara kepada Eleven Sports setelah pertandingan, pelatih Benfica, Roger Schmidt bicara tentang kekalahan yang diderita timnya dalam laga perempat final Liga Champions melawan Inter Milan di Estadio da Luz.

Pelatih asal Jerman tersebut mengaku kecewa, namun tetap yakin timnya akan bangkit dan membalikkan keadaan saat bertarung di San Siro.

"Tentu saja, kekalahan di kandang tidaklah baik, tetapi ini baru leg pertama. Kami harus selalu percaya diri. Inter bermain dengan efisiensi dan kami harus melakukan hal yang sama pekan depan. Saya yakin kami bisa menang di Milan." ujar Schmidt.

Dalam kesempatan tersebut, Schmidt kemudian bicara tentang keputusannya yang hanya melakukan satu pergantian pemain.

"Itu adalah keputusan saya. Para pemain di lapangan bermain dengan baik dan kami menciptakan banyak peluang emas di menit-menit akhir." pungkasnya.

Benfica sendiri belum terkalahkan di Liga Champions, dan mereka menjadi penguasa grup di atas Juventus dan Paris Saint-Germain. Mereka hanya sekali imbang melawan PSG, dan sisanya dituntaskan dengan kemenangan.

Kekalahan dari Inter Milan kali ini, sedikit banyak dipengaruhi oleh absennya beberapa pemain utama, seperti Nicolas Otamendi, Alexander Bah, Gonçalo Guedes dan Julian Draxler.

Sementara di liga NOS, mereka masih memuncaki klasmen, meski sebelumnya mereka sempat dikalahkan FC Porto dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Roger Schmidt, Inter Milan, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roger-schmidt-kami-akan-balas-kalahkan-inter-di-san-siro
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini