Rodrygo Senang Bisa Antarkan Real Madrid Juarai Copa del Rey

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Mei 2023, 15:34 WIB
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid bisa menjadi juara di Copa del Rey usai mengalahkan Osasuna. Rodrygo Goes mengaku senang bisa antarkan timnya jadi juara.

Pemain internasional Brasil itu membuat penghitungan golnya menjadi 16 gol di semua kompetisi musim ini, dengan satu gol di kedua sisi istirahat, saat tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Osasuna 2-1 di final.

Los Blancos mengurangi beberapa tekanan pada Ancelotti, dengan pertahanan gelar La Liga mereka sudah berakhir, dengan kemenangan Copa del Rey pertama sejak 2014.

Selanjutnya untuk Ancelotti dan Rodrygo adalah semifinal Liga Champions melawan Manchester City dalam beberapa hari mendatang dan pemain berusia 22 tahun itu siap menghadapi tantangan di depan.

“Kami berbicara minggu ini tentang bagaimana Real Madrid tidak memenangkan kompetisi ini untuk waktu yang lama. Saya juga hanya perlu memenangkan yang satu ini, jadi ini adalah hari yang sangat spesial bagi saya, dengan dua gol. Saya senang," katanya setelah laga.

“Ini adalah trofi yang ingin saya menangkan karena ini adalah trofi terakhir yang saya butuhkan untuk menang dan pada usia 22 tahun saya telah memenangkan segala kemungkinan. Tapi saya ingin terus menang lebih banyak dan memenangkan piala ini lebih banyak lagi. Itu yang pertama dan saya melihat betapa istimewanya itu, suasananya begitu istimewa sejak kami keluar untuk melakukan pemanasan," tambahnya. Dia mencetak gol pertama dalam pertandingan Copa melawan Cacereño. “Hari itu saya berdoa kepada Tuhan, karena kami memulai dengan pertandingan yang sangat sulit di Cáceres, di lapangan yang sangat sulit untuk dimainkan. Saya berhasil mencetak gol dan hari ini saya bisa menyelesaikan kompetisi ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Copa del Rey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-senang-bisa-antarkan-real-madrid-juarai-copa-del-rey
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini