Rodrygo Goes Bertahan Meski Kylian Mbappe Datang

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 12:22 WIB
Rodrygo Goes.

Rodrygo Goes. (Foto: Angel Martinez)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes, dikabarkan akan tetap bertahan meski Los Blancos jadi mendatangkan Kylian Mbappe dari Real Madrid di musim panas ini.

Dikabarkan hampir bergabung dengan Real Madrid, Kylian Mbappe telah menimbulkan kegembiraan di antara para pendukung klub raksasa Spanyol tersebut. Namun, kedatangan pemain asal Prancis tersebut pasti akan mempengaruhi para pemain yang ada di Los Blancos saat ini, salah satunya adalah Rodrygo Goes.

Mantan pemain andalan Santos FC ini bisa saja mengalami pengurangan menit bermain musim depan jika pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan tim La Liga. Terlepas dari ketidakpastian masa depan waktu bermainnya, Rodrygo tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Madrid.

El Larguero mengabarkan bahwa Rodrygo bersikukuh untuk tetap bertahan di Madrid, bahkan jika Mbappe bergabung dengan tim. Dia melihat potensi kedatangan Mbappe sebagai bagian dari proyek menarik yang dapat menjadikan Madrid sebagai penantang teratas dalam sepak bola dunia.

Meskipun ada ketertarikan dari lima klub lain seperti Arsenal, Liverpool, PSG, Manchester City, dan Manchester United, namun ia tetap berkomitmen penuh untuk bertahan di Madrid.

Rodrygo bukan satu-satunya pemain yang mungkin harus melakukan penyesuaian diri karena kedatangan Mbappe, Vinicius Jr pun sama. SPORT baru-baru ini berspekulasi bahwa jika pemain berusia 23 tahun itu gagal beradaptasi dengan situasi baru, pintu untuk hengkang dapat terbuka pada tahun 2025. Meskipun demikian, cara para pemain ini beradaptasi akan mempengaruhi masa depan mereka di Madrid.

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-goes-bertahan-meski-kylian-mbappe-datang
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini