Rodrygo Goes Bangga Pakai Jersey No 10 di Timnas Brasil

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mar 2023, 16:02 WIB
Penyerang Timnas Brasil, Rodrygo Goes.

Penyerang Timnas Brasil, Rodrygo Goes.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes untuk pertama kalinya dipercaya memakai jersey nomor 10 oleh pelatih Timnas Brasil, Ramon Menezes.

Pelatih kepala Brasil sementara Ramon Menezes membuat keputusan untuk memberikan Rodrygo nomor untuk kamp internasional bulan ini karena cedera yang dialami kapten Neymar Jr.

Namun, terlepas dari hubungannya dengan rekan setimnya, Rodrygo Goes menjunjung tinggi nomor tersebut karena hubungan historisnya dengan Pele. Mantan ikon Samba Boys itu meninggal pada akhir tahun 2022, dengan Rodrygo menjadi pemain internasional Brasil pertama yang mengenakan No.10 sejak kepergiannya, dan signifikansinya sangat penting bagi pemain berusia 22 tahun itu.

“Kami (tim Brasil) sadar bahwa kami dikenal hari ini, berkat dia. Merupakan suatu kehormatan untuk mengikuti garis Pele dan Neymar itu," demikian laporan dari Marca.

Rodrgyo juga mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan Pele, sebelum meninggalkan Santos untuk bergabung dengan Real Madrid pada 2019, dengan keduanya berbagi hubungan keduanya bermain untuk raksasa Brasil.

“Saya pergi ke rumahnya sebelum pergi ke Real Madrid, dan kami berbicara dengan sangat baik. Saya sudah mengaguminya sebelum saya bertemu dengannya, dan setelah percakapan itu, saya semakin mengaguminya.”

Rodrygo memulai penampilan pertama Brasil sejak tersingkir dari Piala Dunia 2022. Sayangnya tim yang belum punya pelatih tetap tersebut alami kekalahan dengan skor 2-3 di Maroko. Dengan kapten baru Casemiro menandai malam besarnya dengan mencetak satu-satunya gol hiburan Timnas Brasil di Tangier.

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-goes-bangga-pakai-jersey-no-10-di-timnas-brasil
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini