Rodrigo Moreno Masuk Daftar Belanja Real Madrid Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Jun 2023, 06:36 WIB
Gelandang Leeds United, Rodrigo Moreno.

Rodrigo Moreno. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan telah memasukkan nama gelandang Leeds United, Rodrigo Moreno, ke dalam daftar belanja mereka. Moreno sendiri bisa didapatkan oleh Los Blancos dengan harga murah meriah, yakni 3,5 juta euro.

Real Madrid akan menyelesaikan penandatanganan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dalam sebuah kesepakatan yang dapat menghabiskan dana lebih dari 110 juta Euro. Untuk menjaga keseimbangan neraca keuanganklub, mereka dapat mendatangkan mantan pemain Valencia, Rodrigo Moreno, untuk menambah kedalaman skuad.

Laporan dari Cadena COPE menunjukkan bahwa Madrid akan mencari pengganti yang sepadan untuk para pemain yang telah meninggalkan atau akan meninggalkan klub mereka saat ini.

Madrid melihat Moreno sebagai pengganti yang ideal untuk Mariano Diaz yang akan pergi. Mereka merasa bahwa dia akan menjadi pemain yang tepat dengan harga yang telah disebutkan sebelumnya, yang telah turun karena terdegradasinya Leeds United ke Championship.

Meskipun Los Blancos masih akan berada di bursa transfer untuk mencari seorang penyerang guna menggantikan Karim Benzema, mereka menganggap penting untuk menutup celah yang ditinggalkan oleh Diaz. Klub juga mempertimbangkan pemain RCD Espanyol, Joselu, untuk dipinjam selama satu musim, namun kesempatan untuk merekrut Moreno dengan harga tersebut terlalu bagus untuk dilewatkan.

Rodrigo Moreno telah mencatatkan 35 penampilan untuk Leeds United di seluruh kompetisi, mencetak 15 gol dan memberikan dua assist. Dia dapat membuktikan diri sebagai pemain berkualitas untuk Real Madrid.

Artikel Tag: Rodrigo Moreno, Leeds United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrigo-moreno-masuk-daftar-belanja-real-madrid-musim-panas-ini
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini