Rodrigo de Paul Akan Tinggalkan Udinese, Tapi Bukan Sekarang

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Jan 2021, 09:00 WIB
Rodrigo de Paul, Inter Milan

Rodrigo de Paul/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Terus dirumorkan akan menyebrang ke Inter Milan, Rodrigo de Paul menyebut dirinya akan meninggalkan Udinese jika waktunya sudah tepat.

Terus dirumorkan akan menyebrang ke Inter Milan, gelandang Udinese, Rodrigo de Paul mengaku jika dirinya bisa saja meninggalkan tim yang membesarkan namanya tersebut. Namun hal tersebut akan terjadi jika waktunya sudah tepat.

“Saya selalu menginginkan lebih. Perasaan yang Anda dapatkan saat bermain di perempat atau semi final di Liga Champions pasti gila. Saya yakin saya akan bermain di dalamnya cepat atau lambat, jika Anda bekerja dengan baik Anda dapat mencapai tujuan Anda, " ujar de Paul.

Dalam wawancara bersama Sky Sport Italia, de Paul pun menjelaskan jika dirinya tidak ingin memaksakan diri. Dia menegaskan hanya akan meninggalkan Udinese jika waktunya sudah tepat.

"Saya ingin bersiap untuk saat itu (bermain di Liga Champions). Saat ini saya ingin menikmati prosesnya dan tidak ingin memaksakan apapun, saya hanya akan meninggalkan Udinese di waktu yang tepat." pungkasnya.

Musim ini pemain berusia 26 tahun tersebut telah membuat 15 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan tiga gol dan memberikan tiga assist. de Paul sendiri dikontrak Udinese hingga tahun 2024, dan saat ini jadi salah satu pemain yang paling diperhitungkan di Eropa.

Udinese sendiri sebenarnya sempat menyatakan siap melepas gelandang andalannya tersebut. Hanya saja Le Zebrette kembali menaikkan harganya menjadi 30 juta Euro, dari harga awal sebesar 20 juta Euro.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, Inter Milan

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini