Rodri Tetap Anggap Liverpool Sebagai Salah Satu Rival Terberat City

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 16:42 WIB
Rodri Tetap Anggap Liverpool Sebagai Salah Satu Rival Terberat City

Rodri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri mengakui persaingan dengan Liverpool tetap ada meskipun penurunan performa mereka baru-baru ini. Sang gelandang juga menyebut pertemuan hari Sabtu (01/04) antara kedua klub menjadi salah satu pertandingan terberat musim ini.

City menyambut tim Jurgen Klopp di Etihad Stadium hari ini, mereka sedang berusaha untuk memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen Arsenal menjadi hanya lima poin, sebelum The Gunners menghadapi Leeds United hari ini. City memiliki satu pertandingan simpanan di tangan mereka atas rival terberat dalam perburuan gelar Liga Inggris 2022-23.

Dalam beberapa musim terakhir, Liverpool menjadi lawan City untuk memperebutkan gelar, tetapi penurunan performa dan masalah dalam skuat mereka membuat Jordan Henderson cs berada di urutan keenam dan berada dalam bahaya gagal finis di empat besar.

Namun, mereka membuktikan kualitas mereka dengan kemenangan 7-0 atas Manchester United, sebuah hasil yang memberi fakta bahwa tim asuhan Klopp masih bisa melukai tim-tim papan atas dan Rodri tidak ingin menganggap laga hari ini sebagai pertandingan yang mudah.

"Persaingan selalu ada, tidak peduli bagaimana situasi masing-masing tim. Itu selalu menjadi persaingan besar dalam beberapa tahun terakhir," kata Rodri kepada tim media internal City.

“Saya pikir, ini akan menjadi salah satu pertandingan terberat musim ini. Kami perlu menunjukkan versi terbaik dari diri kami karena kami berada dalam situasi di mana kami harus memenangkan setiap pertandingan. Ini akan menjadi final.

"Pertandingan pertama saya untuk City adalah melawan Liverpool di Community Shield, yang kami menangkan. Tentu saja, tahun itu mereka menjuarai Premier League, lalu kami menjuarainya beberapa tahun berikutnya. Mereka memiliki tim yang luar biasa. Kami selalu berjuang melawan mereka dan memiliki banyak pertandingan besar di Etihad dan Anfield. Ada banyak kenangan dalam beberapa tahun terakhir.”

Artikel Tag: Manchester City, Rodri, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodri-tetap-anggap-liverpool-sebagai-salah-satu-rival-terberat-city
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini