Rodri Sudah Tak Sabar Bermain Bersama Kalvin Phillips

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jul 2022, 09:48 WIB
Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Rodri, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar bermain bersama Kalvin Phillips yang baru bergabung dari Leeds United pada musim panas tahun ini. Rodri mengklaim Phillips sebagai rekrutan penting bagi timnya.

Pada musim panas tahun ini, Manchester City memutuskan untuk menambah amunisi di lini tengah mereka dengan mendatangkan Kalvin Phillips dari Leeds United. Pemain internasional Inggris itu didatangkan dengan mahar 45 juta poundsterling dan dikontrak selama enam tahun ke depan. Nantinya Phillips di plot sebagai pengganti bagi Fernandinho yang memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti demi pulang kampung ke Brasil.

Mengomentari kedatangan Phillips, Rodri mengaku sudah tidak sabar bermain dengannya. Rodri menilai Phillips sebagai rekrutan yang sangat penting bagi timnya pada musim panas tahun ini.

"Dia adalah pemain hebat," ujar Rodri seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami melihat kualitasnya di Leeds. Kami membutuhkan pemain seperti ini karena ketika Fernandinho pergi kami membutuhkan pemain yang memiliki kekuatan fisik bagus untuk bisa bermain sebagai gelandang bertahan."

"Kami membutuhkan pemain seperti ini, jadi saya pikir ini adalah perekrutan yang bagus."

"Saya pikir kami telah mendatangkan empat pemain yang hebat. Tim selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, dan tentu saja Anda membutuhkan pemain baru [untuk melakukan itu]," pungkasnya.

Selain Phillips, Man City juga meresmikan transfer Erling Haaland, Julian Alvarez dan Stefan Ortega.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City, Rodri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodri-sudah-tak-sabar-bermain-bersama-kalvin-phillips
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini