Rodri Puji Kualitas Eric Garcia dan Phil Foden

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 11:30 WIB
Rodri Puji Kualitas Eric Garcia dan Phil Foden

Rodri (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Rodri, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Eric Garcia dan Phil Foden. Rodri meyakini kedua pemain tersebut memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat di masa yang akan datang.

Baik Garcia dan Foden merupakan dua pemain muda lulusan akademi sepakbola Manchester City yang tampil memukau di tim utama. Garcia berhasil membuat lini belakang semakin solid, sementara Foden mampu membantu lini depan menjadi lebih tajam.

Berkat penampilan apik keduanya di sepanjang musim ini, Garcia dan Foden mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak. Kali ini datang dari Rodri yang tak lain rekan satu timnya.

"Saya tahu bakat yang dimiliki oleh Phil dan apa yang bisa dia berikan kepada tim," ujar Rodri dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Ericjuga berasal dari Akademi dan dia telah membuktikan bahwa dia bisa diandalkan untukmenjadi bek tengah di tim ini."

"Ini kabar baik bagi kami bahwa para pemain itu berkembang dengan sangat baik karena mereka akan sangat penting."

"Hal baiknya adalah mereka masih sangat muda dan mereka memiliki banyak kemajuan. Itu adalah hal terbesar yang dapat Anda katakan tentang mereka."

"Mereka menunjukkan level ini dan mereka baru berusia 20 tahun. Ketika mereka mencapai 25 atau 26 saya pikir mereka bisa menjadi pemain top," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Eric Garcia, phil foden

1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini