Rodgers Yakin dengan Peluang Lolos Leicester di Liga Europa

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Nov 2021, 06:14 WIB
Rodgers Yakin dengan Peluang Lolos Leicester di Liga Europa

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Leicester, Brendan Rodgers tetap yakin timnya dapat mencapai babak sistem gugur Liga Europa meski bermain imbang 1-1 dengan Spartak Moscow.

Kegagalan penalti babak kedua dari Jamie Vardy terbukti penting saat The Foxes ditahan di Stadion King Power.

Mereka dipaksa bangkit dari ketinggalan setelah Daniel Amartey menyamakan gol pembuka dari Victor Moses.

Hasil imbang itu membuat Leicester berada di urutan ketiga di Grup C, dua poin di belakang pemimpin grup, Napoli, dengan dua pertandingan tersisa dan hanya tiga poin yang memisahkan keempat tim.

Kemenangan 4-1 Napoli di Legia Warsaw menempatkan mereka di posisi terdepan tetapi jika Leicester memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, di kandang melawan Legia dan di Naples pada bulan Desember, mereka akan memuncaki grup.

Rodgers berkata: "Ini semua ada untuk dimainkan. Jika kami, yang paling penting, memenangkan pertandingan berikutnya yang akan menempatkan kami di tempat yang baik menjelang pertandingan terakhir.

"Itu akan selalu terjadi, saya telah mengatakan tentang memenangkan dua pertandingan kandang, kami belum melakukannya, tetapi sangat jelas, kami memenangkan dua pertandingan dan memenangkan grup.

"Napoli akan menjadi pertandingan yang sulit di luar kandang tetapi kami bermain bagus di sini untuk unggul 2-0 (sebelum bermain imbang 2-2) dan kami tahu jika kami bermain di level tertinggi kami, kami bisa menang.

“Saya pikir dari segi kinerja kami bermain cukup baik. Kami menciptakan peluang, lebih dari cukup untuk memenangkan pertandingan, dan satu momen di mana kami kurang konsentrasi dan kemampuan untuk berlari kembali merugikan kami.

“Reaksi kami bagus dan kami memiliki peluang lain untuk memenangkan pertandingan. Untuk tidak menang itu sedikit membuat frustrasi. Jamie telah menyelamatkan tim dan klub berkali-kali, itu (kegagalan penalti) sangat disayangkan.”

Artikel Tag: Leicester, Brendan Rodgers, Europa League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-yakin-dengan-peluang-lolos-leicester-di-liga-europa
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini