Rodgers Tegaskan Leicester Tidak Jual Pemain Pada Januari

Penulis: Depe Ptr
Minggu 15 Des 2019, 22:52 WIB
Rodgers Tegaskan Leicester Tidak Jual Pemain Pada Januari

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester, Brendan Rodgers, "pasti" tidak akan menyetujui penjualan salah satu pemain top mereka di bursa transfer Januari.

James Maddison dan Ben Chilwell keduanya dikaitkan dengan kepindahan dari Leicester, yang duduk di urutan kedua di Liga Premier setelah awal yang mengesankan untuk musim ini di bawah Rodgers.

"Tidak akan ada yang pergi pada Januari," kata Rodgers.

Ditanya apakah pesan itu didukung oleh para petinggi klub, dia menambahkan: "Tidak. Tapi saya yakin jika kita berbicara itu akan menjadi masalah juga.

"Saya berbicara secara teratur dengan John Rudkin (direktur klub) dan Top (pemilik Leicester), tetapi saya belum berbicara dengan mereka hari ini mengenai hal itu.

"Sudah cukup jelas kami ingin mempertahankan skuat ini, ini adalah tim yang sangat menarik dengan banyak pertumbuhan dan perkembangan di dalamnya. Jadi kami ingin memastikan bahwa mereka tetap bertahan dan melewati Januari."

Sky Sports News melaporkan minggu ini bahwa Leicester telah melakukan kontak awal dengan Maddison dan Caglar Soyuncu untuk memperpanjang kontrak mereka dan meningkatkan nilai kontrak mereka. Soyuncu adalah target Manchester City.

Ditanya tentang negosiasi, Rodgers berkata: "Saya tidak bisa memberi tahu Anda tentang itu.

"Ada sedikit spekulasi tentang itu. Saya pikir John Rudkin telah melakukan beberapa pembicaraan dengan perwakilan sang pemain. Tapi tidak tahu sejauh mana ini sudah berjalan. Jadi tidak ada yang benar-benar diperbarui.

"Saya pikir untuk beberapa pemain, kami akan menunggu sampai setelah Januari, tetapi untuk yang lain bisa terjadi di setiap tahap musim ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Brendan Rodgers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-tegaskan-leicester-tidak-jual-pemain-pada-januari
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini