Rodgers Tanggapi Isu Transfer Harry Wilson ke Leicester

Penulis: Dwi Prima
Minggu 19 Jan 2020, 20:35 WIB
Rodgers Tanggapi Isu Transfer Harry Wilson ke Leicester

Harry Wilson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Leicester Brendan Rodgers berbicara mengenai rumor transfer antara timnya dan pemain muda Liverpool, Harry Wilson.

Pemain internasional Wales itu dipinjamkan ke Bournemouth musim ini meskipun tampil mengesankan di Championship bersama Derby di bawah asuhan Frank Lampard terakhir kali.

Wilson bisa memutuskan untuk meninggalkan The Reds di akhir musim jika dia ingin bermain di tim utama, dengan Harvey Elliot sekarang diberi peluang oleh Klopp.

"Kami ingin menambah pemain ke skuat jika kami bisa, semuanya tergantung pada ketersediaan," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Kami punya skuat yang sangat kuat dan banyak dari mereka adalah pemain muda yang berkembang.

"Kami ingin tetapi jika kami tidak bisa, kami akan melanjutkan dengan skuat yang kami miliki dan berusaha memperkuat tim di musim panas.

"Saya kenal Harry (Wilson) dengan sangat baik. Dia adalah bakat yang fantastis. Saya tidak berspekulasi atau bergosip tentang pemain lain, terutama pemain lain dari tim lain."

Pemain 22 tahun ini telah mencetak 6 gol dalam 17 pertandingan Liga Premier sejak bergabung dengan tim Eddie Howe setelah mencetak 18 gol di semua kompetisi.

Namun, jika komentar terakhir Klopp ternyata benar, maka Wilson akan memiliki masa depan yang besar di Anfield, dengan rencana baginya untuk menjadi bagian dari proses tim utama mereka.

“Tentu saja dia bisa (sukses di Anfield). Itu sebabnya kami meminjamkannya, jadi dia bisa mengambil langkah," kata Klopp tentang Wilson pada bulan Desember.

“Akan sulit bagi Harry dan saya akan senang memilikinya di sini jika kita punya pilihan lain, terutama ketika Shaq (Xherdan Shaqiri) mengalami cedera.

"Anda ingin memiliki pemain seperti ini tetapi itu bukan saatnya untuk memutuskan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Leicester, Harry Wilson

1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini