Rodgers: Balo Tetap Di Anfield Musim Depan

Penulis: Robin
Kamis 23 Jul 2015, 00:50 WIB
Rodgers: Balo Tetap Di Anfield Musim Depan

Mario Balotelli dan Brendan Rodgers. (express.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Masa depan striker Liverpool Mario Balotelli berada di tangannya sendiri, menurut pelatihnya Brendan Rodgers.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM -Striker asal Italia itu tidak ikut bepergian dengan klubnya dalam tur pra-musim mereka ke Australia dan Asia karena harus jaga kandang bersama dengan Fabio Borini dan Jose Enrique.

Namun, Balotelli, yang hanya mencetak satu gol dalam 16 penampilannya di Liga Premier musim lalu, tampak akan tetap berada di Liverpool setelah tiba dari Milan tahun lalu. "Mario tidak ikut tur tetapi terus berlatih keras dengan sejumlah pemain lain di Melwood," kata Rodgers.

Pemain Internasional Italia itu tertinggal di Melwood saat sisa skuad yang lain terbang ke Thailand, Australia dan Malaysia dalam rangka laga persahabatan pra-musim Liverpool. Meski Rodgers mengklaim kedatangan striker seharga £ 32.5 juta, Christian Benteke, hampir pasti, namun ia yakin Balotelli akan tetap berada di Anfield musim depan.

"Saya tidak yakin jika ia akan tetap bersama kami musim depan, yang seluruhnya akan bergantung kepada Mario. Dia telah bekerja keras untuk mendapatkan penampilan terbaiknya dan sepertinya kita akan tetap melihatnya ketika musim baru dimulai." Jelas Rodgers.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-balo-tetap-di-anfield-musim-depan
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini