Rodgers Akui Leicester Berpeluang Besar Lepas Pemain Bintang Mereka

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Feb 2023, 09:36 WIB
Rodgers Akui Leicester Berpeluang Besar Lepas Pemain Bintang Mereka

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leicester terbuka untuk menjual pemain kunci musim panas ini setelah Brendan Rodgers mengakui klub tidak boleh 'takut' untuk melakukannya.

James Maddison dikagumi oleh tim enam besar Liga Premier, Sportsmail mengungkapkan minggu ini bahwa Manchester City tertarik pada gelandang serang, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan.

Ada juga minat pada Harvey Barnes, yang memiliki kontrak satu tahun lebih lama dari Maddison.

The Foxes telah aktif di jendela transfer Januari, merekrut Victor Kristiansen, Tete dan Harry Souttar, dan berusaha keras untuk membeli Jack Harrison dari Leeds.

Ini adalah awal dari pembangunan kembali skuat yang sudah lama ingin dilakukan Rodgers dan akan berlanjut di musim panas – namun itu berarti kemungkinan akan ada kepergian dari pemain penting juga.

”Itu adalah sesuatu yang selalu dilakukan di Leicester,” kata Rodgers. “Anda tidak pernah bisa takut akan hal itu. Ini semua tentang pemain, membawa yang berikutnya. Itu model yang ada di sini.

”Di awal karier saya, saya memiliki pemain yang benar-benar membuat saya sedih kehilangannya, karena saya pikir itu akan berdampak besar pada cara tim saya bermain.

”Saya tidak pernah berpikir kami bisa bermain seperti yang kami inginkan tanpa kualitasnya, tetapi kami akhirnya mendapatkan seseorang yang benar-benar brilian.

”Sejak saat itu saya tidak pernah benar-benar jatuh cinta dengan seorang pemain. Saya suka bakat tetapi pemain akan datang dan pergi. Dan jika mereka melakukannya, itu hanya masalah memastikan Anda mendapatkan yang berikutnya. Pesepakbola memiliki karier yang pendek dan mereka harus memaksimalkannya.

”Saya adalah penjaga klub, saya harus menjaga klub dan memastikan kami dapat mencoba untuk memasukkan yang berikutnya. Itulah yang akan kami lakukan di sini.”

Artikel Tag: Leicester, Brendan Rodgers, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-akui-leicester-berpeluang-besar-lepas-pemain-bintang-mereka
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini