Rocco Commisso Berharap Viola Park Bikin Pemain Memilih Fiorentina

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 15 Okt 2023, 07:00 WIB
Rocco Commisso

Rocco Commisso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fiorentina resmikan kamp latihan Viola Park. Presiden Rocco Commisso berharap adanya fasilitas ini membuat banyak pemain ingin gabung La Viola.

Kamp besar di daerah Bagno a Ripoli di luar Florence ini memiliki fasilitas canggih, termasuk fasilitas latihan dan stadion di mana tim senior, tim muda dan tim wanita akan berlatih secara berdampingan.

Proyek ini dimulai pada Oktober 2019 dan kamp ini secara resmi dibuka, dengan Presiden UEFA Aleksandar Ceferin termasuk di antara mereka yang menghadiri upacara tersebut.

"Sejak tahun 1926, klub ini tidak punya sesuatu yang benar-benar menjadi milik klub. Sekarang Anda bisa mengatakan bahwa itu ada," ujar Commisso.

"Saya pergi ke Amerika di usia 12 tahun dan saya beruntung. Saya sudah mengatakan empat tahun lalu bahwa saya kembali ke Italia untuk memberi kembali, istri saya ingin kami memilih kota yang indah dan kami berada di Florence.”

"Saya pikir struktur ini dapat membantu La Viola dan setiap hari akan ada lebih dari 800 orang yang bekerja di sini. Napoli, Atalanta, Genoa, Lazio dan Bologna, ketika semua tim ini dibeli, jika digabungkan, harganya lebih murah dari tempat latihan ini.”

"Kami telah menggelontorkan lebih dari 420 juta Euro untuk tim ini dan saya ingin mengatakan bahwa saya senang masih bisa berinvestasi di sini."

"Saya berharap dengan melihat adanya fasilitas ini, beberapa pemain akan lebih memilih untuk datang ke Fiorentina daripada Juventus."

Artikel Tag: Rocco Commisso, Fiorentina, Viola Park

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rocco-commisso-berharap-viola-park-bikin-pemain-memilih-fiorentina
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini