Robin van Persie Puji Bintang Man United, Tyrell Malacia

Penulis: Yuni Winata
Kamis 23 Mar 2023, 23:00 WIB
Robin van Persie Puji Bintang Man United, Tyrell Malacia

Tyrell Malacia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Robin van Persie memberi pujian pada bintang Man United, sekaligus mantan rekan setimnya, Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia bergabung dengan Man United pada musim panas lalu dari Feyenoord. Dan meskipun bukan pemain utama, dia selalu tampil bagus saat dipanggil membela Setan Merah.

Performa impresifnya tersebut berhasil membuat United menjuarai Carabao Cup, maju lebih jauh di FA Cup dan Liga Europa, dan berpeluang finish diposisi empat besar Liga Premier.

Dan performa impresif Malacia tersebut ternyata tidak mengejutkan banyak orang di Belanda, termasuk Robin van Persie yang pernah memainkan 17 laga bersamanya saat Van Persie mengakhir kariernya di Feyenoord.

"Saya percaya, dalam tiap jendela transfer, anda harus mendatangkan beberapa pemain tepat, dan Tyrell Malacia adalah salah satunya," kata Van Persie, dikutip dari Metro.

"Dia belum benar-benar dikenal saat dia baru datang. Saya pernah bermain bersamanya di Feyenoord, jadi saya tahu betapa bagusnya dia, dan dia masih bagus, dan dia membuktikan itu dalam setiap laga.

"Saat semuanya cocok dan jelas apa yang harus dilakukan, karena jelas bahwa kedua full-back - Diogo Dalot di sisi kanan, di sisi kiri anda kadang punya Luke Shaw, atau Tyrell - anda bisa mengatakan bahwa mereka tahu pasti apa yang harus dilakukan saat menguasai bola, juga saat lawan yang menguasai bola.

"Dia melakukan itu dengan sangat baik dan saya begitu bangga padanya. Dia berasal dari kota saya. Dia memberi harapan pada banyak pemain-pemain muda lainnya."

Artikel Tag: Robin van Persie, Man United, Tyrell Malacia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-van-persie-puji-bintang-man-united-tyrell-malacia
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini