Robin Gosens: Inter Punya Modal Bagus Jelang Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 13:20 WIB
Bek sayap Inter Milan, Robin Gosens.

Robin Gosens. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Inter Milan, Robin Gosens, menilai kemenangan atas Torino akhir pekan ini menjadi modal yang sangat bagus bagi timnya di final Liga Champions kontra Manchester City.

Inter Milan menutup Serie A musim 2022/23 dengan hasil yang memuaskan. Pada pertandingan tandang kontra Torino akhir pekan ini, La Beneamata meraih kemenangan dengan skor 1-0 dan membuat mereka finis di peringkat ketiga klasemen akhir Liga Italia.

Kemenangan tersebut mendapatkan respons psoitif dari Robin Gosens. Bek asal Jerman tersebut menilai kemenangan atas Il Toro menjadi modal yang bagus bagi Inter jelang final Liga Champions kontra Manchester City di akhir pekan depan.

"Kami memiliki banyak keinginan, dan ini adalah latihan terbaik menjelang Istanbul," ujar Gosens kepada InterTV.

"Kami menderita. Kami juga harus menderita di Istanbul, tetapi itulah satu-satunya cara untuk menjadi juara."

Mengenai apa arti bermain di final Liga Champions baginya, Gosens mengatakan: " Jika dilihat dari karier saya, ini adalah sebuah mimpi."

"Saya tidak pernah berpikir akan bermain di final Liga Champions. Saya masih bisa mengingat dengan baik di mana saya bermain sepuluh tahun yang lalu. Menonton final Liga Champions bersama teman-teman saya."

Terakhir, Gosens memberikan komentar terkait peluang Inter menjadi juara meski pada laga ini mereka tak diunggulkan.

"Dan sekarang saya telah mengundang mereka semua untuk menyaksikan pertandingan yang sama, tetapi dengan saya berada di lapangan!"

"Ini adalah pertandingan sepak bola, dan dalam sepak bola segala sesuatunya mungkin terjadi. Kami pantas berada di final ini, dan kami percaya bahwa kami dapat mengangkat trofi."

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-gosens-inter-punya-modal-bagus-jelang-final-liga-champions
1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini