Robin Gosens Ingin Derby Milan Tersaji di Semifinal Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 31 Mar 2023, 17:52 WIB
Robin Gosens mendambakan Inter Milan bisa melakoni laga derby kontra AC Milan di babak semifinal Liga Champions musim ini / via Getty Images

Robin Gosens mendambakan Inter Milan bisa melakoni laga derby kontra AC Milan di babak semifinal Liga Champions musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Inter Milan yaitu Robin Gosens, mendambakan Derby Milan tersaji di babak semifinal Liga Champions musim ini.

Setelah satu dekade lebih, Inter Milan akhirnya bisa kembali melenggang ke babak delapan besar Liga Champions.

Setelah di babak 16 besar berhasil menyingkirkan FC Porto, Inter di babak perempat final nantinya akan kembali bertemu wakil dari Portugal yaitu Benfica.

Robin Gosens berharap Inter bisa kembali mengulangi kesuksesan mengalahkan Porto dengan menyingkirkan Benfica di babak delapan besar nanti.

Gosens berharap di babak semifinal nanti, Inter bisa bersua AC Milan yang di babak perempat final bertemu sesama wakil Serie A yaitu Napoli.

Ada alasan tersendiri kenapa Gosens begitu mendambakan Derby Della Madonnina tersaji di semifinal UCL musim ini.

"Saya akan senang apabila derby Milan tersaji di semifinal Liga Champions," ucap bek asal Jerman tersebut kepada La Repubblica.

"Saya beruntung bisa terlibat di laga derby ini sebanyak tiga kali. Perasaannya begitu luar biasa, mungkin salah satu yang terunik di dunia."

"Pemain bisa merasakan pengalaman tertingginya saat bertanding di laga derby ini: mulai dari tekanan, dukungan hingga tensi pertandingan."

"Coba bayangkan kalau laga ini tersaji di semifinal Liga Champions?" tutup mantan pemain Atalanta ini.

Terakhir kali Inter bersua Milan di UCL adalah pada musim 2004/05 silam. Bertanding di babak perempat final, Inter harus mengakui keunggulan Milan dengan kalah agregat 0-3.

Milan sendiri mampu menembus babak final di tahun tersebut. Namun sayangnya mereka harus kalah secara dramatis dari Liverpool di Istanbul, Turki.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-gosens-ingin-derby-milan-tersaji-di-semifinal-liga-champions
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini