Robin Gosens Gantikan Peran Ivan Perisic di Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Mei 2022, 05:56 WIB
Bek kiri Inter Milan, Robin Gosens.

Robin Gosens. (Foto: Michele Maraviglia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Inter Milan, Robin Gosens, diwartakan akan menjadi pilihan utama Simone Inzaghi untuk menggantikan posisi Ivan Perisic pada musim 2022/23. Perisic sendiri kabarnya akan bereuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Spekulasi terkait masa depan Ivan Perisic di Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bek kiri asal Kroasia itu belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya akan berakhir pada Juni mendatang.

Inter sendiri sebenarnya berniat untuk mempertahankan Perisic. Bahkan Simone Inzaghi dalam beberapa kesempatan menunjukkan keinginannya untuk mempertahankan Perisic di musim depan. Inter kabarnya telah memberikan tawaran terakhir kepada sang pemain pada pekan lalu namun tak kunjung mendapatkan respons. Kabarnya Perisic sudah berniat meninggalkan Nerazzurri demi bereuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Bahkan Perisic diklaim telah menyepakati kontrak selama dua musim di klub asal kota London tersebut.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Inter diwartakan telah memiliki alternatif jika memang Perisic jadi meninggalkan San Siro. Kabarnya Simone Inzaghi akan menunjuk Robin Gosens sebagai pengganti Perisic di sisi kiri pertahanan timnya. Gosens sendiri didatangkan Inter dari Atalanta pada Januari lalu namun masih belum mendapatkan menit bermain yang cukup karena baru pulih dari cedera.

Meski demikian, Inter akan berusaha untuk mendatangkan bek kiri dengan banderol murah yang akan di plot sebagai pelapis Gosens. Kabarnya Inter menginginkan bek Genoa, Andrea Cambiaso.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, Ivan Perisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robin-gosens-gantikan-peran-ivan-perisic-di-inter
1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini