Robi Kembali ke Bandung Lebih Cepat Demi Pulihkan Kebugaran

Penulis: M. Aldi
Jumat 02 Jun 2023, 06:00 WIB
Gelandang muda Persib, Robi Darwis

Robi Darwis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Robi Darwis memutuskan kembali ke Bandung lebih cepat jelang agenda pramusim. Dia sudah mulai berlatih secara mandiri guna mempersiapkan dirinya terutama dari kondisi kebugaran.

Gelandang berusia 19 tahun ini sebelumnya mengisi waktu libur di kampung halamannya di Cianjur. Namun dia tidak ingin berlama-lama beristirahat meski tim baru kembali berkumpul untuk latihan bersama pada Senin 5/7) nanti.

Menurutnya memulihkan kondisi fisik tentu jadi fondasi penting sebelum memulai agenda di masa pramusim. Karena itu dirinya rela memangkas waktu libur dan sudah mulai menjalankan program ditemani Fitrul Dwi Rustapa.

"Iya sudah di Bandung. Memang kita kumpulnya masih lama, tanggal 5, tapi saya ke Bandung itu karena memang ingin mempersiapkan diri sendiri lebih awal. Saya itu latihan sama Fitrul, jadi kita sama-sama ngejalanin program dari pelatih," jelas Robi seperti dilansir dari laman Persib.

Pemain berposisi gelandang bertahan tersebut mempunyai misi besar untuk musim kompetisi baru. Dia mau performa untuk musim keduanya di Liga 1 bisa lebih baik ketimbang musim debutnya yang sebenarnya sudah cukup baik.

Di Liga 1 2022/2023, Robi tampil sebanyak 17 kali dengan koleksi satu gol dan satu assist. Catatan ini terbilang bagus untuk anak muda yang memulai karir profesionalnya. Namun dia tidak mau cepat puas dan punya motivasi untuk tampil lebih baik dan memberi prestasi bagi Persib.

"Musim depan pastinya akan lebih sulit ketimbang musim lalu. Tapi saya selalu ingin memperbaiki diri dan ingin berkembang, ya pasti ingin memiliki catatan yang lebih baik lah dari musim lalu," ujarnya memungkasi.

Artikel Tag: Robi Darwis, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robi-kembali-ke-bandung-lebih-cepat-demi-pulihkan-kebugaran
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini