Robertson Tetapkan Target Poin Bagi Liverpool di Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jan 2021, 21:06 WIB
Robertson Tetapkan Target Poin Bagi Liverpool di Musim Ini

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Andy Robertson yakin Liverpool hanya akan membutuhkan perolehan poin "di 80-an" untuk mempertahankan gelar Liga Premier mereka pada 2020-21, dengan mengatakan tim Jurgen Klopp memiliki lebih banyak margin untuk membuat kesalahan daripada musim-musim terakhir.

The Reds kehilangan mahkota liga Inggris dengan ketinggal satu poin pada 2018-19 meski mengumpulkan 97 poin dan hanya menderita satu kekalahan.

Penantian selama 30 tahun untuk kejayaan di kompetisi domestik akhirnya diakhiri musim lalu, dengan tim asuhan Klopp mengumpulkan 99 poin.

Mereka telah menjadi kekuatan dominan di dalam dan luar negeri selama beberapa waktu, tetapi lapangan bermain tampaknya telah mendatar di tengah banyak tes yang disajikan pada para pemain karena pandemi virus corona.

Robertson mengakui Liverpool mengharapkan perburuan gelar untuk diperebutkan lebih tajam kali ini.

Berbicara kepada Sky Sports, pemain internasional Skotlandia yang telah melihat Liverpool tertahan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan West Brom dan Newcastle, berkata: "Selama dua tahun terakhir atau bahkan tiga tahun dan tidak ada rasa tidak hormat kepada klub-klub itu, tetapi musim lalu kami melakukannya dengan mulus, dengan memenangkan pertandingan itu.

"Jika Anda menambahkan dua poin untuk setiap pertandingan itu maka klasemen liga terlihat sangat berbeda dan kami cukup bahagia, tetapi Anda tahu, musim ini akan menjadi musim yang unik.

"Saya pikir ada tujuh atau delapan tim, setelah pertandingan dimainkan, itu hanya berjarak tiga poin dari kami di puncak, dan ini akan menjadi musim yang unik seperti yang saya katakan.

"Saya pikir saya dapat dengan nyaman mengatakan itu tidak akan menjadi 97 atau 98 poin yang akan memenangkan liga musim ini, itu mungkin akan terjadi di 80-an karena itu ketat dan semua orang saling mengambil poin. Kami harus tetap berlomba, dan itulah yang telah kami lakukan sejauh ini."

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Premier League 2021

1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini