Robertson Ingin Ikut Serta Ambil Bola-bola Mati Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 27 Sep 2020, 17:46 WIB
Andy Robertson

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bagi Liverpool, bola mati menjadi sangat penting dalam menambahkan dimensi ekstra pada permainan mereka dan peningkatan tim bertepatan dengan perkembangan Andy Robertson atas bola mati.

Pemain asal Skotlandia itu memberikan alternatif kaki kiri dengan kaki kirinya, dan itu adalah sesuatu yang harus dia asah dari waktu ke waktu, sebelum mulai menuai hasilnya setelah menjadi salah satu pengambil sepak sudut reguler.

Dalam wawancara mendalam yang menarik dengan James Pearce dari The Atheltic, Robertson berbicara tentang perkembangannya dalam mengambil bola mati bagi Liverpool dan bagaimana waktunya di Melwood adalah kunci kesuksesan di hari pertandingan.

"Lihatlah, bola mati adalah bagian besar dari permainan ini," jelas Robertson. “Ketika Anda memiliki orang-orang yang sangat baik di udara, seperti Virgil, seperti Hendo, seperti Bobby, Anda harus dapat memanfaatkan itu dan memanfaatkannya sebaik mungkin.
"Umpan yang dikirim harus tepat dan prosesnya harus tepat. Ya, saya kurang bagus dengan itu. Kadang-kadang ketika saya mengambilnya tahun lalu, saya tidak bisa melakukannya dengan baik. Saya tidak tahu kenapa.

"Itu adalah sesuatu yang ingin saya tambahkan ke permainan saya. Membuktikan bahwa orang salah dalam menilai saya.

"Saya banyak berlatih sepanjang musim lalu, berusaha untuk memperbaikinya. Saya ingin menambahkan opsi kaki kiri untuk tim dari sepak sudut karena sebelumnya selalu Trent atau Millie (Milner) yang mengambilnya dengan kaki kanan.

"Saya mencoba memiliki opsi sisi kiri dan saya yakin saya berhasil melakukannya. Saya telah melakukan beberapa yang bagus sejauh ini, seperti yang untuk Virg melawan Leeds, dan semoga terus berlanjut."

Artikel Tag: Robertson, Liverpool, Liverpool FC

1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini