Robertson Baru Saja Alami Momen Terburuk dalam Kariernya

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Jun 2022, 22:25 WIB
Robertson Baru Saja Alami Momen Terburuk dalam Kariernya

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Skotlandia, Andy Robertson mengakui bahwa dia mengalami momen dan emosi terburuk dalam kariernya setelah beberapa kali nyaris gagal dalam pertandingan besar.

Pemain Liverpool lebih khawatir tentang perasaan kekalahan di antara rekan setimnya di Skotlandia setelah harapan Piala Dunia mereka pupus oleh Ukraina.

Kekalahan 3-1 di Hampden Park di babak semifinal play-off pada tengah pekan ini, berarti penantian panjang Skotlandia untuk pengalaman Piala Dunia pertama sejak 1998 masih berlanjut.

Kekalahan itu diikuti dengan cepat dari kekalahan final Liga Champions Liverpool melawan Real Madrid dan disingkirkan oleh Manchester City di tengah drama akhir pada hari terakhir musim Liga Premier.

Robertson juga mendapat kritik setelah tertangkap kamera minum bir di tur bus terbuka Liverpool tiga hari sebelum pertandingan dengan Ukraina.

Mengenai semua momen itu, pemain berusia 28 tahun itu berkata: "Secara pribadi, ini adalah 10 hari terberat dalam karier sepak bola saya, tentu saja. Secara emosional, mental, fisik, semuanya. Jadi itu tidak baik.

"Tetapi sejujurnya saya akan menghadapinya sendiri, saya akan pergi dan memikirkannya sendiri.

"Tapi saya hanya patah hati untuk para pemain di sana. Jelas saya sangat ingin mereka pergi ke Piala Dunia dan bermain di panggung terbesar dan sayangnya kami gagal.

"Tapi kita harus siap saat itu terjadi. Seperti halnya dengan sepak bola internasional, orang-orang semakin tua dan Anda tidak pernah tahu kapan kesempatan terakhir Anda untuk itu. Itu sebabnya itu sangat menyakitkan."

Artikel Tag: Skotlandia, Andy Robertson, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-baru-saja-alami-momen-terburuk-dalam-kariernya
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini