Robertson Absen Bela Liverpool Saat Jumpa Ajax di Anfield

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Sep 2022, 02:40 WIB
Robertson Absen Bela Liverpool Saat Jumpa Ajax di Anfield

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andy Robertson tidak akan memainkan bagian dalam pertemuan Liga Champions Liverpool dengan Ajax setelah mengalami cedera lutut dalam kekalahan di Napoli pekan lalu.

Kesengsaraan cedera Liverpool tidak mengenal batas, dengan satu langkah maju selalu bertemu dengan langkah mundur lainnya dan kali ini Robertson yang memberikan 'pukulan' bagi pasukan Jurgen Klopp.

Bek kiri ini telah tampil di semua delapan pertandingan musim ini, termasuk pertandingan Community Shield, tetapi melihat waktu bermainannya berkurang karena hanya berhasil menyelesaikan 90 menit bermain pada tiga kesempatan.

Dilaporkan bahwa pemain Skotlandia itu menggunakan penyangga lutut pada akhir pekan lalu, dan Jurgen Klopp mengkonfirmasi cedera tersebut pada konferensi persnya pada hari Senin (12/09).

Oleh karena itu, Kostas Tsimikas diharapkan akan tampil sebagai starter untuk kedua kalinya musim ini sebagai bagian dari Starting XI yang diduga akan memiliki sejumlah perubahan setelah penampilan buruk pemain The Reds di Napoli.

Harapannya, tentu saja, cedera Robertson tidak terlalu serius, apalagi setelah Klopp mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan absen hingga "setidaknya setelah jeda internasional."

"Robbo sekarang tidak 100 persen," jelas Klopp. "Sangat akhir, menit ke-93 atau berapa pun itu, dia merasakannya, sebenarnya dia baru merasakannya keesokan harinya.”

Liverpool memiliki sembilan pemain senior yang tidak tersedia untuk pertandingan tandang ke Naples pekan lalu tetapi akan menyambut kembali Fabio Carvalho dari cedera kaki untuk laga melawan Ajax setelah "berlatih secara normal" menjelang kunjungan Ajax ke Anfield.

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-absen-bela-liverpool-saat-jumpa-ajax-di-anfield
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini