Roberto Gagliardini Serang Balik Adrien Rabiot di Medsos: Pergi Lapor Ibumu

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Des 2023, 14:44 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot ribut dengan Roberto Gagliardini di media sosial (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perseteruan antara Roberto Gagliardini dan Adrien Rabiot berlanjut di media sosial setelah Juventus mengalahkan AC Monza secara dramatis di lanjutan Serie A, Sabtu (2/12) dini hari WIB.

I Bianconeri unggul sejak menit ke-12 di Stadio Brianteo berkat tandukan Adrien Rabiot, yang memaksimalkan umpan sepak pojok Hans Nicolussi Caviglia.

Namun, Valentin Carboni menyamakan skor pada menit ke-91 yang membuat laga nampaknya akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Juventus justru mencetak gol lagi hanya tiga menit berselang melalui Federico Gatti, yang menerima bola dari Adrien Rabiot.

Seusai laga, Rabiot menggunakan media sosial Instagram untuk menyindir pemain AC Monza, Roberto Gagliardini, yang sempat mengejeknya seusai Carboni mencetak gol penyeimbang menjadi 1-1.

"Belajarlah untuk tetap rendah diri. Karena sebelum wasit meniupkan peluit panjangnya, segalanya masih memungkinkan. Ingatlah ini," kata Rabiot.

Kini, sang gelandang Monza merespons balik pernyataan tersebut lewat sebuah unggahan di media sosial Instagram juga.

"Yang terjadi di lapangan harusnya tetap di lapangan, bukan di media sosial," kata mantan gelandang Inter Milan itu.

Kata-kata tersebut kemudian dilanjutkan dengan pernyataan: "Pergilah melapor kepada ibumu!"

Gagliardini mengejek Rabiot sebagai anak yang kerap dilindungi oleh ibunya, lantaran sang ibu Veronique memang kerap tampil di media untuk membela pemain timnas Prancis itu, mengingat dia juga berperan sebagai agennya.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Roberto Gagliardini, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-gagliardini-serang-balik-adrien-rabiot-di-medsos-pergi-lapor-ibumu
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini