Roberto Gagliardini Bahagia Usai Sumbang Gol Bagi Kemenangan Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Des 2021, 08:36 WIB
Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini.

Roberto Gagliardini. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, mengaku sangat bahagia usai dirinya turut andil dalam kemenangan yang diraih oleh timnya atas Spezia. Namun Gagliardini juga mengingatkan Inter untuk segera mengalihkan fokus menghadapi AS Roma pada akhir pekan ini.

Roberto Gagliardini menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Inter Milan saat menumbangkan Spezia dengan skor 2-0 di San Siro, Kamis (2/12) dini hari WIB. Gagliardini juga tercatat sebagai pemain ke-13 Inter yang sukses mencetak gol bagi timnya di sepanjang musim ini.

Mengomentari gol yang dicetaknya, Gagliardini mengaku sangat bahagia dirinya bisa memberikan kontribusi bagi kemenangan La Beneamata. Namun Gagliardini juga mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus pada laga kontra AS Roma pada akhir pekan ini.

"Saya selalu mencoba mencetak gol setiap kali ada peluang dan saya senang melakukannya malam ini," ujar Gagliardini kepada Inter TV.

"Menjadi pencetak gol ke-13 di tim pada musim ini menunjukkan seberapa konsisten penampilan kami. Kami selalu menciptakan begitu banyak peluang untuk mencetak gol. Kemenangan merupakan buah kerja keras dari semua orang."

"Kami memiliki skuat yang sangat solid. Kami adalah juara bertahan Italia yang memberi kami begitu banyak kepercayaan diri. Para pemain yang baru bergabung juga telah beradaptasi dengan sangat baik."

"Pertandingan menghadapi Roma adalah kunci bagi kami. Kami harus mengerahkan seluruh energi kami ke dalamnya dan fokus untuk meraih kemenangan berikutnya," tutup Gagliardini.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Inter Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-gagliardini-bahagia-usai-sumbang-gol-bagi-kemenangan-inter
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini