Roberto Firmino Jadi Lawan Tersulit yang Dihadapi Bek Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Kamis 30 Mar 2023, 09:50 WIB
Roberto Firmino Jadi Lawan Tersulit yang Dihadapi Bek Manchester City

Roberto Firmino dan Nathan Ake / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Nathan Ake menggambarkan Roberto Firmino sebagai salah satu lawan terberatnya, menyatakan bahwa pemain Brasil itu dapat melakukan "segalanya".

Bek Man City itu memilih Firmino sebagai salah satu pemain tersulit yang pernah ia lawan ketika ditanya tentang lawan terberatnya.

Pemain Timnas Belanda itu bergabung dengan Man City pada tahun 2020 dengan nilai transfer sebesar 41 juta poundsterling dari Bournemouth dan telah menghadapi sejumlah striker top dunia selama waktunya di Liga Inggris.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa Firmino adalah nama yang menonjol, setelah bermain melawan pemain Brasil itu 11 kali. Dia hanya menang dua kali.

“Roberto Firmino selalu tangguh karena dia bisa melakukan segalanya – memotong, menjatuhkan ke dalam, sangat bagus dengan bola,” kata bek Manchester City kepada Hypebeast.

Ini adalah pujian yang tinggi untuk Firmino, yang tmelihat keterlibatannya di lini depan Liverpool berkurang secara signifikan pada musim ini, sejak kedatangan Diogo Jota, Darwin Nunez, Luis Diaz dan Cody Gakpo.

Pemain berusia 31 tahun itu akan meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer musim panas ini setelah delapan musim bersama klub, dan Jurgen Klopp menegaskan "itu bukan keputusan yang mudah baginya."

Ake juga menyebut Bukayo Saka dari Arsenal bersama Mohamed Salah sebagai pemain sayap paling sulit yang pernah dia lawan ketika bermain lebih sering sebagai bek sayap untuk Man City.

Artikel Tag: Liverpool, Roberto Firmino, Nathan Ake

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-firmino-jadi-lawan-tersulit-yang-dihadapi-bek-manchester-city
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini