Roberto de Zerbi Sedang Dalam Pembicaraan Kontrak Baru Dengan Brighton

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 05:59 WIB
Roberto de Zerbi Sedang Dalam Pembicaraan Kontrak Baru Dengan Brighton

Roberto De Zerbi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Brighton and Hove Albion, Roberto de Zerbi mengatakan dia telah membuka pembicaraan mengenai kontrak baru dengan klub Premier League tersebut.

De Zerbi, yang menggantikan Graham Potter pada September 2022, membawa The Seagulls ke posisi keenam musim lalu dan lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya.

The Seagulls berada di urutan kedelapan di Premier League dan lolos ke babak sistem gugur Liga Europa.

"Saya biasanya bekerja untuk bahagia dan menikmati, saya merasa sangat nyaman di Brighton," kata pria berusia 44 tahun yang kontraknya saat ini berlaku hingga 2026.

"Saya memiliki hubungan baik dengan para pemain, dengan klub, dengan Tony Bloom (pemilik), dengan Paul Barber (kepala eksekutif), dengan David Weir (direktur teknis) dan semua orang yang bekerja di klub.

"Ya, kami berbicara tentang kontrak baru, tetapi saat ini kami hanya berbicara, itu belum selesai."

Kemajuan The Seagulls di bawah asuhan Roberto de Zerbi menimbulkan spekulasi yang mengaitkannya dengan klub lain.

Namun mantan bos Sassuolo dan Shakhtar Donetsk mengatakan dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Stadion Amex asalkan klub tersebut memiliki ambisi yang sama.

"Pada akhirnya kami harus menganalisis target. Jika targetnya sama dengan klub, maka suatu kehormatan bagi saya bekerja di Brighton. Saya tidak berusaha mencapai level yang lebih tinggi," tambah pria asal Italia itu.

"Yang paling penting bagi saya adalah bekerja serius, dengan tim bagus, pemain bagus. Penting bagi saya untuk menetapkan target penting."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Premier League, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-sedang-dalam-pembicaraan-kontrak-baru-dengan-brighton
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini