Roberto De Zerbi Komentari Kemenangan Besar Brighton atas Newcastle

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Sep 2023, 09:40 WIB
Manajer Brighton, Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya atas Newcastle United.

Brighton & Hove Albion meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan keempat Premier League. Pasalnya saat mereka menjamu Newcastle United di Falmer Stadium, Sabtu (2/9) malam WIB, the Seaguls meraih kemenangan dengan skor 3-1. Adapun tiga gol kemenangan Brighton pada laga tersebut dicetak oleh Evan Ferguson dan satu gol balasan the Magpies dicetak oleh Callum Wilson di penghujung babak kedua.

Menanggapi kemenangan tersebut, Roberto De Zerbi memberikan pujiannya bagi penampilan apik para pemainnya.

"Penampilan yang luar biasa menghadapi salah satu tim terbaik di Premier League. Saya menyukai Newcastle, mereka memainkan sepak bola yang bagus, namun hari ini kami pantas untuk meraih kemenangan dan menampilkan permainan yang bagus. Kami pantas meraih kemenangan, menampilkan permainan yang hebat dan saya sangat puas dengan sikap para pemain," ujar De Zerbi kepada BBC Match of the Day.

Pada kesempatan yang sama, De Zerbi memberikan pujian bagi hattrick yang dicetak oleh Ferguson.

"Ferguson mencetak tiga gol dan dia bermain sangat baik. Tidak hanya gol-golnya. Dia bermain selama 90 menit untuk tim, dengan dan tanpa bola. Dia mengerti betul posisi yang tepat di babak pertama dan juga Joao Pedro bermain dengan sangat baik. Sangat fantastis, sikap yang ditunjukkan oleh para pemain," ujarnya melanjutkan.

"Kami kesulitan pekan lalu saat menghadapi West Ham karena kami tidak pantas kalah."

"Newcastle adalah tim yang fantastis, kami bukan tim yang hebat namun kami bermain sangat baik selama 90 menit. Saya menyesal karena [Callum] Wilson mencetak gol karena kami kemasukan gol dari sebuah kesalahan kecil. Saya minta maaf untuk itu tetapi itu sudah terjadi. Itu adalah kesalahan kecil yang kecil dan memalukan untuk kebobolan gol tersebut, tetapi itu sudah terjadi."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-komentari-kemenangan-besar-brighton-atas-newcastle
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini