Roberto De Zerbi Kesal dengan Sikap Moises Caicedo

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 12 Agu 2023, 02:30 WIB
Roberto De Zerbi dan Moises Caicedo

Roberto De Zerbi dan Moises Caicedo. (Foto: John Walton/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, tampaknya telah menyerang Moises Caicedo atas sikapnya menjelang kepergian sang gelandang dari Amex Stadium.

Liverpool telah mengirimkan tawaran sebesar 110 juta pound sterling yang diterima oleh Brighton untuk Moises Caicedo. Namun, setelah lama didekati oleh Chelsea, laporan yang tersebar luas pada hari Jumat (11/8) menyebutkan bahwa sang gelandang bersikeras bahwa ia hanya ingin pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea telah lama difavoritkan untuk merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut, namun sejumlah tawaran ditolak oleh Brighton. Namun, jika Caicedo bersikeras bahwa dia hanya akan bergabung dengan klub Stamford Bridge, The Blues mungkin menjadi favorit jika mereka meningkatkan tawaran mereka.

Masa depan pemain asal Ekuador tersebut telah menjadi gangguan yang tidak diinginkan untuk The Seagulls di sepanjang tahun 2023, saat Caicedo gagal dalam usahanya untuk memaksakan transfer ke Arsenal di bulan Januari. Dia kemudian menandatangani kontrak yang lebih baik pada bulan Maret, meskipun itu tidak menghentikan spekulasi tentang masa depannya.

Caicedo tidak masuk dalam skuat Brighton untuk pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka melawan Rayo Vallecano, sementara berbagai laporan menunjukkan bahwa ia telah mengosongkan lokernya di tempat latihan klub dan tidak ikut serta dalam latihan sama sekali minggu ini.

"Saya sudah melupakan Moises," ujar Roberto De Zerbi kepada para reporter menjelang dimulainya musim baru Premier League. "Saya sangat bangga dengan para pemain yang kami miliki dalam skuat. Kami harus melengkapi skuat. Kami ingin meningkatkan skuat karena kami kehilangan [Alexis] Mac Allister, [Levi] Colwill, mungkin kami kehilangan Caicedo, tetapi kami harus siap.

"Ketika para pemain pergi, itu karena mereka bermain dengan baik, namun pujian harus diberikan kepada para pemain, klub dan para pelatih. Klub-klub besar dapat membeli para pemain, tetapi mereka tidak dapat membeli jiwa dan semangat kami. Hal itu tidak ada di pasar ketika mereka pergi.

"Kami belum cukup, kami perlu melengkapi skuat. Saya ingin pemain yang ingin datang ke sini. Kami adalah Brighton, kami mencapai target besar tahun lalu - sama dengan Liverpool, lebih baik dari Chelsea. Saya ingin pemain yang bangga bermain di Brighton."

Dalam menjawab pertanyaan lain, De Zerbi menambahkan: "Hanya satu jawaban, karena uang bukanlah pekerjaan saya. Itu bukan pekerjaan saya. Moises akan pergi. Dia tidak penting bagi saya sekarang."

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Moises Caicedo, brighton, Chelsea, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-kesal-dengan-sikap-moises-caicedo
25497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini