Roberto De Zerbi Kecewa Usai Brighton Dipermalukan Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Apr 2024, 08:50 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Andrew Matthews/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, mengaku sangat kecewa usia timnya menerima kekalahan telak saat menjamu Arsenal tadi malam.

Brighton & Hove Albion meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang menjamu Arsenal di Amex Stadium, Sabtu (6/4) malam WIB, the Seagulls menelan kekalahan dengan skor 0-3. Adapun tiga gol kemenangan Meriam London masing-masing dicetak oleh Bukayo Saka, Kai Havertz dan Leandro Trossard.

Tak berselang lama setelah laga usai, Roberto De Zerbi memberikan komentarnya. De Zerbi mengaku sangat kecewa dan meminta maaf kepada para penggemar Brighton.

"Kami memainkan babak pertama dengan baik dan bermain baik di babak kedua hingga terciptanya gol kedua. Setelah itu kami bermain kurang bagus dan pantas kalah saat menghadapi salah satu tim terbaik di Premier League. Dengan pemain-pemain kami yang cedera, kami tidak bisa bersaing dengan mereka," kata De Zerbi kepada BBC Match of the Day.

"Kami minta maaf kepada para pendukung kami yang merasa kecewa dengan hasil ini. Kami ingin meraih poin, memenangkan pertandingan dan bersaing dengan cara yang lebih baik."

"Kami menjalani momen yang sulit karena kami bermain tanpa banyak pemain yang cedera. Itu sangat sulit."

"Kami tampil lebih baik musim lalu karena saat itu kami hanya bermain satu pertandingan dalam sepekan. Musim depan saya pikir kami bisa mencapai level yang sama. Kami memiliki banyak pemain muda yang menjanjikan."

"Kami harus bersikap positif dan bekerja, menjaga fokus di atas lapangan. Saya cukup menderita karena sulit untuk menerima kekalahan."

Dengan hasil ini, posisi Brighton turun ke peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Arsenal, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-de-zerbi-kecewa-usai-brighton-dipermalukan-arsenal
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini