Roberto Baggio: Milan Akan Kehilangan Sosok Sandro Tonali

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 23 Agu 2023, 11:30 WIB
Roberto Baggio

Roberto Baggio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Italia, Roberto Baggio mengaku terkejut AC Milan menjual Sandro Tonali, dan memprediksi pelatih Stefano Pioli akan kehilangan sosoknya.

Legenda Italia, Roberto Baggio berbicara kepada La Gazzetta dello Sport terkait banyak hal, termasuk peta persaingan scudetto untuk musim 2023-24 yang sudah dimulai dengan beberapa pertandingan yang cukup menarik disimak.

Menurutnya, persaingan untuk memenangkan scudetto musim ini akan semakin menarik, dimana para persaingan lama akan kembali muncul ke permukaan, termasuk AC Milan yang sudah melakukan banyak pembenahan di berbagai sektor.

"Klub-klub Milan telah banyak berubah dan akan membutuhkan waktu untuk menata diri. Napoli ingin memastikan status mereka dan Juventus memiliki keuntungan karena berada di luar Eropa, jadi semua fokus mereka akan tertuju pada Serie A." ujar Baggio.

Lebih lanjut lagi, Baggio kemudian mengomentari perubahan besar di lini tengah rossoneri, setelah penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United dan cedera panjang yang diderita Ismael Bennacer.

"Saya sangat terkejut dengan kepindahan Tonali ke Newcastle, saya tidak menyangka hal itu dan Milan kehilangan banyak hal dengan ketidakhadirannya.

Dalam kesempatan yang sama, Baggio juga memuji Davide Frattesi yang pada akhirnya bergabung dengan Inter Milan, setelah sebelumnya Milan juga mengincarnya untuk menambal lini tengah setelah kehilangan Tonali.

“Davide Frattesi adalah pemain yang sangat saya sukai dan telah saya pantau, jadi kepindahannya merupakan dorongan besar bagi Inter."

Artikel Tag: Roberto Baggio, AC Milan, Sandro Tonali, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/roberto-baggio-milan-akan-kehilangan-sosok-sandro-tonali
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini