Robert Senang Kombinasi Dua Striker Asingnya Semakin Berbahaya

Penulis: M. Aldi
Jumat 26 Nov 2021, 19:30 WIB
Robert Rene Alberts senang Wander Luiz dan Geoffrey Castillion kembali tajam

Wander Luiz ketika menghadapi Persiraja (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kombinasi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz begitu menonjol saat Persib menang atas Persiraja. Robert Rene Alberts pun mengaku senang kedua pemain depannya itu bisa tampil tajam di lini depan.

Kemenangan telak 4-0 Persib atas Persiraja tidak lepas dari kontribusi dua striker asing ini. Wander Luiz pada laga ini mencetak brace dan satu assist. Castillion pun tidak mau kalah karena mencetak satu gol dan membidani lahirnya penalti bagi tim setelah dijatuhkan di kotak terlarang.

Bukan hanya itu, Robert mengaku senang karena keduanya banyak melakukan kombinasi di depan. Mereka bisa memberi operan satu sama lain. Pergerakannya pun satu frekuensi hingga bisa saling melengkapi di barisan depan.

"Yang saya katakan kepada mereka adalah hal yang positif karena mereka lebih intensif di permainan, lebih banyak koneksi satu sama lain. Mereka melakukan kombinasi yang bagus," ujar Robert ketika diwawancara.

Sang pelatih kini bisa tersenyum lebar karena ketajaman dua pemain ini bisa kembali muncul. Di musim 2020 lalu mereka menjadi duet mematikan namun kompetisi terhenti. Sedangkan di awal musim ini mereka terlambat panas.

Proses gol Geoffrey Castillion pun sangat disukai pria 67 tahun ini. Karena ada kerjasama apik keduanya yang melahirkan gol luar biasa. Castillion memberi bola kepada Luiz dan langsung memantulkannya untuk diselesaikan tendangan menyusur tanah yang melaju deras.

Menurutnya, itu gol terbaik yang dicetak di laga kontra Persiraja lalu. "Saya sangat suka gol yang dicetak oleh Geoffrey ketika dia menerima bola pantul dari Luiz. Jadi itu merupakan perkembangan yang positif," jelasnya.

Ini menjadi kali kedua Luiz dan Castillion mencetak gol bersama di satu laga di musim 2021/2022. Sebelumnya dua pemain ini sama-sama membobol gawang Persipura. Tetapi Robert berharap mereka bisa lebih menonjol penampilannya saat memainkan laga besar.

"Tapi juga saya masih mau melihat mereka tampil di big match dengan intensitas yang sama, motivasi yang sama, Bagaimana mereka bisa bermain dengan rasa bangga ketika mengenakan jersey Persib Bandung, tampil untuk tim yang ingin mereka bela," tutur dia.

Tapi apa yang diperlihatkan di laga melawan Persiraja cukup membuatnya puas. "kali ini, mereka bisa menampilkan permainan yang bagus untuk tim ini dan masing-masing mencetak gol yang bagus pula. Itu hal yang positif," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, robert rene alberts, Wander Luiz, Geoffrey Castillion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-senang-kombinasi-dua-striker-asingnya-semakin-berbahaya
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini