Robert Sanchez Resmi Gabung Chelsea, Brighton Ucapkan Terima Kasih

Penulis: Depe Ptr
Minggu 06 Agu 2023, 14:43 WIB
Robert Sanchez Resmi Gabung Chelsea, Brighton Ucapkan Terima Kasih

Robert Sanchez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Robert Sanchez resmi bergabung dengan Chelsea, kepindahannya ke Chelsea mengakhiri hubungan sepuluh tahunnya dengan Brighton.

Pelatih kepala Roberto De Zerbi berkata: "Saya minta maaf untuk musim terakhir. Robert adalah pria yang baik dan pemain yang sangat bagus, tetapi menjadi pelatih terkadang berarti membuat keputusan yang sulit dan menyakitkan bagi tim. Saya berharap dia beruntung di masa depan."

Direktur teknis David Weir menambahkan: "Ini adalah kepindahan yang baik untuk semua pihak. Ini juga memberi Rob kesempatan untuk bermain dan menemukan stabilitas jangka panjang.

"Untuk klub, ini adalah area di mana kami memiliki kompetisi yang fantastis, dan ini adalah biaya transfer yang signifikan untuk akademi kami. Penghargaan untuk semua orang di klub yang telah mengawasi perkembangan Rob.

"Kami ingin berterima kasih kepada Rob atas waktunya di sini dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya."

Robert Sanchez menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Brighton pada Juni 2015 setelah bergabung dengan klub tersebut dua tahun sebelumnya dari klub La Liga, Levante.

Dia merasakan sepak bola senior pertamanya saat dipinjamkan ke Forest Green Rovers untuk musim 2018/19. Dia bermain 17 kali untuk klub Gloucestershire, yang mencapai babak play-off League Two.

Rob menghabiskan musim 2019/20 dengan status pinjaman bersama tim League One, Rochdale, tampil 35 kali di pertandingan liga, Piala FA dan Piala Carabao, sebelum musim terhenti karena Covid-19.

Dia melakukan debutnya di Premier League untuk Brighton dalam kekalahan 2-1 dari Tottenham pada November 2020 dan performanya dihargai dengan kontrak baru pada Februari 2021.

Artikel Tag: Robert Sanchez, Chelsea, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-sanchez-resmi-gabung-chelsea-brighton-ucapkan-terima-kasih
2078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini