Robert Lewandowski Sarankan Lionel Messi Tak Pulang ke Barcelona

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jun 2023, 13:43 WIB
Penyerang PSG, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Robert Lewandowski dikabarkan berharap Lionel Messi tidak bergabung kembali dengan Barcelona pada musim panas tahun ini. Ia ingin pemain asal Argentina itu bergabung dengan Al-Hilal di Arab Saudi atau Inter Miami CF di MLS.

Seperti kabar yang dilansir dari El Nacional, Robert Lewandowski tidak tertarik untuk melihat Lionel Messi kembali ke Barcelona. Sang penyerang asal Polandia merasa bahwa sang bintang Paris Saint-Germain akan menggantikan posisinya di tim inti.

Lewandowski yakin Xavi akan membuangnya dari tim inti, seperti yang dilakukan Pep Guardiola pada Zlatan Ibrahimovic. Sang striker takut sejarah akan terulang kembali jika Messi kembali bermain untuk Blaugrana.

Laporan tersebut muncul hanya beberapa menit setelah Lewandowski mengaku di TVE bahwa ia ingin sekali bermain bersama Messi.

"Kami harus menunggu untuk melihat apakah Leo Messi bisa bergabung dengan Barcelona. Saya harap dia datang. Mungkin dalam beberapa hari kami bisa mendapatkan lebih banyak hal dan informasi yang lebih konkret. Saya tahu akan sangat mudah untuk bermain bersamanya karena Leo dapat bermain hampir di setiap posisi di setiap momen pertandingan,"ujar Lewandowski.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah Lionel Messi akan kembali ke Barca atau tidak.Namun La Pulga sudah dipastikan akan meninggalkan Paris Saint-Germain seperti yang dikonfirmasi oleh Christophe Galtier beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu Lewandowski mengaku bahwa ia sangat puas dengan musim pertamanya di Barca. Sang penyerang telah mencetak 33 gol dalam 45 pertandingan dan memberikan delapan assist musim ini.

"Saya sangat puas dengan apa yang telah kami raih tahun ini, untuk klub, rekan-rekan setim dan juga untuk kota dan para penggemar. Saya ingin menjadi bagian dari proyek ini dan saya tahu bahwa tim ini membutuhkan waktu, bahwa Anda tidak bisa mengubah segalanya dengan segera. Namun saya melihat bahwa masa depan akan jauh lebih baik dan saya senang bisa menjadi bagian dari perubahan yang sedang dialami oleh Barcelona."

"Musim pertama bagi setiap pemain biasanya merupakan yang tersulit, tetapi bagi saya cukup mudah. Bagi kami sebagai klub, hal tersulit adalah ekspektasi untuk memulai musim di level tertinggi. Saya tahu perasaan itu dan saya yakin bahwa kami akan melakukan beberapa hal yang sangat menarik tahun depan."

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Barcelona, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-sarankan-lionel-messi-tak-pulang-ke-barcelona
5354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini