Robert Lewandowski Ketagihan Duet dengan Thomas Muller

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 19 Okt 2020, 08:00 WIB
Duet Robert Lewandowski dan Thomas Muller

Robert Lewandowski dan Thomas Muller (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski dan Thomas Muller berhasil menjadi pahlawan kemenangan Bayern Munich saat mengalahkan tim promosi, Bielefeld dengan skor telak 1-4 pada laga pekan keempat Bundesliga di Bielefeld Alm, Sabtu (17/10) malam WIB.

Pada laga itu keduanya masing-masing mencetak dua gol untuk Bayern Munich, dan mereka pun saling memberikan satu assists untuk gol satu sama lain. Tambahan satu assists pada pertandingan itu membuat Thomas Muller telah mencatat 149 assists dalam 355 penampilannya bersama Die Bavarian.

Setelah pertandingan, Lewandowski pun tak ragu mengakui bahwa dia ketagihan untuk bermain bersama Muller. Menurutnya, kehadiran Muller di lapangan akan memberinya lebih banyak ruang untuk menembak.

“Lebih mudah untuk mencetak gol dengan Thomas Muller di samping saya. Dia banyak membantu saya, kami saling melengkapi dengan sangat baik,” ucap Robert Lewandowski dilansir laman Bundesliga.

“Dia selalu mengarah ke gawang lawan, dengan banyak pergerakan. Kami selalu memiliki satu pemain lebih banyak di area penalti ketika dia bermain, saya memiliki lebih banyak ruang dan tidak selalu, dua atau tiga lawan melawan saya,” lanjutnya.

Muller memang dikenal sangat piawai dalam membuka ruang untuk rekan-rekannya, sesuai dengan fungsinya sebagai Raumdeuter atau yang berarti sang penerjemah ruang.

Dia pertandingan selanjutnya mereka akan membela Bayern Munich melawan Atletico Madrid di pertandingan pembuka babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Thomas Muller, Bayern Munich

1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini