Robert Lewandowski Enggan Perbarui Kontrak, Ini Kata Julian Nagelsmann

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Mei 2022, 10:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski dan Julian Nagelsmann (Sumber: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker internasional Polandia, Robert Lewandowski, dikabarkan enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich, dan ia ingin hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2022 kali ini.

Padahal, sebelumnya Bayern Munich disebut sedang berusaha keras untuk memperbarui kontrak Lewandowski, di mana masa baktinya yang berjalan saat ini hanya berlangsung hingga musim panas 2023 mendatang. Lewy disebut mengajukan persyaratan kepada Bayern agar dirinya bersedia memperbarui kontraknya, di mana ia ingin mendapatkan upah sebesar 30 juta euro per tahun.

Akan tetapi, permintaannya tersebut tidak mampu disanggupi oleh Bayern Munich yang sedang berusaha menstabilkan kondisi ekonominya pasca mengalami kerugian besar di masa pandemi. Kini, Robert Lewandowski pun diklaim ingin hengkang dan enggan memperbarui kontraknya.

Kabar itu pun coba dikonfirmasikan ke pelatih Bayern, Julian Nagelsmann. Namun, pelatih muda 34 tahun itu enggan menjawab pertanyaan mengenai situasi kontrak Lewandowski, karena yang lebih berhak mengomentarinya adalah CEO Oliver Kahn dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic.

ā€œSaya bukan orang yang tepat untuk menjawab pertanyaan ini. Itu selalu merupakan jawaban antara Brazzo (Hasan Salihamidzic), Oliver Kahn, dan saya. Saya tidak lebih penting dari mereka,ā€ ucap Julian Nagelsmann, dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan VfL Wolfsburg.

Apabila Lewandowski benar-benar hengkang, maka ini akan menjadi kerugian besar bagi Bayern yang harus kehilangan salah satu bomber terbaiknya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/robert-lewandowski-enggan-perbarui-kontrak-ini-kata-julian-nagelsmann
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini