Rob Edwards Tetap Puji Performa Luton Meski Dikalahkan Arsenal

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 17:37 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Eddie Keogh)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, tetap memberikan pujian bagi penampian the Hatters meski mereka menelan kekalahan saat tandang ke markas Arsenal dini hari tadi.

Luton Town terpaksa pulang tanpa membawa poin pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB, the Hatters menelan kekalahan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London masing-masing dicetak oleh Martin Odegaard dan gol bunuh diri Daiki Hashioka.

Meski gagal mengamankan poin sempurna pada laga tersebut, namun Rob Edwards tetap memberikan pujian bagi penampilan timnya. Menurut sang manajer, the Hatters berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan.

"Beberapa bagian dari laga tersebut sangat luar biasa. Setelah kami tertinggal 1-0, kami melihat lebih banyak dari diri kami, kami sedikit lebih berani dan berkomitmen untuk menjadi tim yang kami inginkan," kata Edwards kepada TNT Sports.

"Saya melihat begitu banyak hal bagus hari ini. Saya pikir babak kedua merupakan penampilan yang luar biasa dari kami."

"Untuk tetap bertahan dalam permainan dan masih berada dalam permainan di menit-menit akhir benar-benar menyenangkan. Kami tampil agresif namun ketika kami memasuki sepertiga akhir, kami tidak memiliki umpan yang dibutuhkan."

"Saya sangat bangga dengan para pemain. Sulit untuk berada dalam performa terbaik kami, namun kami bertandang ke markas tim ini dan kalah 2-0 - hal itu terjadi pada banyak tim. Tidak ada rasa malu dalam hal itu, saya pikir ada banyak hal bagus."

"Malam ini tidak akan menentukan musim kami. Hari Sabtu, Bournemouth dalam 20 pertandingan terakhir berada di urutan kelima dalam klasemen, jadi ini tidak akan mudah, tetapi fokus kami tertuju pada laga di hari Sabtu."

Dengan hasil ini, Luton masih menempati peringkat ke-18 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 22 poin. Mereka masih tertinggal tiga angka daro zona aman.

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-tetap-puji-performa-luton-meski-dikalahkan-arsenal
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini