Riyad Mahrez: Man City Bukan Tim Favorit di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Okt 2020, 08:03 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, menegaskan bahwa timnya bukanlah favorit untuk bisa meraih kemenangan saat tandang ke markas Marseille dini hari nanti. Bagi Mahrez, tak ada tim yang mudah untuk ditaklukkan di kompetisi seperti Liga Champions.

Manchester City akan menghadapi matchday kedua Grup C Liga Champions dengan tandang ke markas Marseille di Stade de Velodrome, Rabu (28/10) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, City datang dengan modal meyakinkan di mana pada pertandingan pertama mereka berhasil menumbangkan FC Porto dengan skor 3-1, sementara tuan rumah harus tumbang di tangan Olimpiakos dengan skor tipis 1-0. Tak heran jika banyak pihak memprediksi City akan meraih kemenangan dengan mudah pada laga ini.

Namun Riyad Mahrez menolak anggapan tersebut. Bagi Mahrez, tak ada yang namanya tim favorit di kompetisi seperti Liga Champions.

"Tidak. Tidak sama sekali [kami bukan tim favorit]," ujar Mahrez seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Tidak ada tim favorit di Liga Champions. Di atas kertas, Anda bisa saja menjadi tim favorit, namun Anda juga harus bisa menunjukkannya saat tampil di atas lapangan. Laga ini akan sulit."

"Laga ini akan menjadi ujian berat sama seperti pertandingan lainnya di Liga Champions. Saya tahu betul bagaimana Marseille karena saya mengikuti perkembangan liga yang mereka ikuti. Mereka termasuk tim yang sulit ditaklukkan."

"Kami mengetahui bahwa mereka memiliki serangan yang sangat bagus. Kami harus bisa mencetak gol dan tak kebobolan. Itu yang terpenting saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, liga champions

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini