Riyad Mahrez Bantah Punya Keinginan Perkuat PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Okt 2020, 08:22 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, membantah kabar yang mengklaim bahwa dirinya membuka kemungkinan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain suatu saat nanti. Mahrez menuding pemberitaan tersebut merupakan hasil dari kesalahpahaman atas apa yang telah dia ucapkan.

Beberapa waktu lalu, fans Manchester City sempat dibuat heboh ketika salah satu media asal Prancis, ActuFoot, memposting kutipan wawancara yang dilakukan oleh Riyad Mahrez dengan Canal +. Dalam kutipan tersebut, Mahrez seolah membuka diri untuk memperkuat Paris Saint-Germain suatu saat nanti jika klub asal ibu kota Prancis itu benar-benar menginginkannya.

"Paris adalah kota saya, untuk saat ini saya terikat kontrak dengan Manchester City, tetapi saya tidak menutup pintu. Jika PSG menginginkan saya, maka saya akan mempertimbangkannya," tulis ActuFoot di akun Twitter miliknya.

Merasa ucapannya telah dipelintir dan menimbulkan kesalahpahaman, Mahrez lantas memberikan respons. Sang pemain membantah telah mengucapkan hal tersebut danmenyebut pernyataannya telah salah diartikan. Bukan hanya itu, Mahrez juga meminta pihak ActuFoot untuk menghapus cuitan mereka karena bisa memancing kegaduhan.

"Saya tidak pernah mengatakan hal itu. Tweet yang diterjemahkan itu palsu dan hanya bertujuan untuk memancing spekulasi. Hapus. Bukan itu yang saya katakan. Apa susahnya menulis kata demi kata?"

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Paris Saint-Germain

745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini