Rivaldo Dukung Robert Lewandowski Menangkan Ballon d’Or 2021

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 06 Nov 2021, 06:30 WIB
Rivaldo Dukung Robert Lewandowski Menangkan Ballon d'Or

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Brasil yang sekaligus pemenang Ballon d’Or 1999, Rivaldo, baru-baru ini mengungkapkan prediksinya mengenai pemenang penghargaan Bola Emas itu pada 2021 kali ini. Ia memprediksi bahwa Robert Lewandowski masih menjadi favorit pada tahun ini.

Prediksi itu ia katakan menyusul prestasi gemilang yang diraih Robert Lewandowski dalam dua musim terakhir. Setelah mencetak total 55 gol dan mempersembahkan treble winner untuk Bayern Munich pada musim 2019/20 yang lalu, bomber asal Polandia itu berhasil memecahkan rekor Gerd Muller yang berusia 50 tahun lebih, sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim kompetisi Bundesliga, setelah ia mencetak 41 gol pada musim 2020/21 yang lalu.

Akan tetapi, Rivaldo juga tak mengesampingkan peluang dari Lionel Messi dan Mo Salah untuk memenangkan Ballon d’Or 2021. Messi, pemenang 6 trofi Ballon d’Or itu masih dianggap favorit, setelah ia sukses mempersembahkan trofi Copa America 2021 untuk Timnas Argentina.

“Robert Lewandowski adalah favorit untuk memenangkan Ballon d'Or 2021 ketika pemenang penghargaan itu diumumkan pada 29 November. Dia akan menjadi pemenang yang pantas, seperti halnya Lionel Messi dan Mo Salah,” ucap pria Rivaldo.

“Striker Bayern Munich (Lewandowski) adalah pemain yang fantastis, pencetak gol yang produktif, yang membuat perbedaan bagi Bavarians seperti yang kita lihat sekali lagi pada hari Selasa, ketika dia mencetak hat-trick melawan Benfica dan memberikan assist untuk gol lain,” pungkasnya.

Artikel Tag: Rivaldo, Robert Lewandowski, Ballon d'Or 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rivaldo-dukung-robert-lewandowski-menangkan-ballon-dor-2021
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini