Rio Ferdinand Sebut Dua Nama Striker Yang Akan Sempurna Untuk Man United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Mar 2023, 20:30 WIB
Rio Ferdinand Sebut Dua Nama Striker Yang Akan Sempurna Untuk Man United

Rio Ferdinand

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rio Ferdinand menyebut nama dua striker yang menurutnya adalah target sempurna untuk Man United, mereka adalah Harry Kane dan Victor Osimhen.  Man United diyakini akan merekrut seorang striker baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo pada akhir November 2022 lalu. United sebenarnya sudah meminjam Wout Weghorst pada jendela transfer Januari lalu, namun Weghorst hanya dilihat sebagai solusi sementara sebelum mereka merekrut seorang striker besar di musim panas.

Dan menurut Rio Ferdinand, Harry Kane dan Victor Osimhen adalah target sempurna bagi United. Musim ini Kane sudah mencatatkan 22 gol disemua kompetisi untuk Tottenham, sementara Osimhen mencatatkan 19 gol Serie A untuk Napoli.

"Saya pikir United berencana merekrut seorang striker, tak ada rahasia dalam hal itu," kata Ferdinand pada William Hill.

"Wout Weghorst mungkin adalah opsi jangka pendek, meskipun saya pikir dia sudah memberikan banyak hal dan sudah melakukan segalanya yang dinginkan manajer.

"Ada dua opsi yang masuk ke pikiran saya. saya pikir Victor Osimhen, dalam hal performa dan menjadi striker nomor 9 yang sebenarnya, dia bisa dikatakan lebih baik dibanding yang lainnya di dunia pada saat ini.

"Harry Kane juga adalah seseorang yang dibicarakan banyak orang - mungkin akan segera ada negosiasi kontrak dengan Tottenham, atau mungkin dia ingin hengkang.

"Jika itu yang terjadi, maka saya takkan kecewa dengan keduanya. Saya pikir merekrut pemain nomor 9 yang bisa mencetak 20-25 gol per musim adalah sesuatu yang ingin dilakukan klub."

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-sebut-dua-nama-striker-yang-akan-sempurna-untuk-man-united
904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini