Rio Ferdinand Dukung Man United Rekrut Harry Kane, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Mar 2023, 16:10 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Richard Sellers)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan dukungan bagi Setan Merah untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, musim depan. Namun di sisi lain Ferdinand menilai misi itu akan sulit untuk bisa terwujud.

Manchester United sudah lama dikaitkan dengan Harry Kane. Dalam lima tahun terakhir, kapten timnas Inggris itu kerap dihubungkan dengan Setan Merah. Di musim panas mendatang, minat Man United terhadap Kane semakin konkret, karena klub berencana merekrut sang striker.

Rio Ferdinand memberikan dukungannya kepada Man United untuk mendatangkan Kane. Menurutnya, Kane dapat menjadi rekrutan yang bagus bagi Setan Merah. Ia berpendapat bahwa Setan Merah akan menjadi sangat produktif dalam mencetak gol jika Kane bergabung ke Old Trafford di musim depan.

"Saya rasa ada peluang bagi dirinya [Kane] untuk pindah ke Man United," ujar Ferdinand dalam kanal Youtube miliknya FIVE.

"Jika Harry Kane jadi pindah ke Manchester United, saya berani jamin bahwa ia akan mencetak 20 atau 25 gol bagi United untuk tiga tahun ke depan."

Di sisi lain, Ferdinand juga mengungkapkan bahwa Man United akan menghadapi kendala besar jika ingin merekrut Kane di musim panas mendatang. Menurutnya, Tottenham Hotspur akan menghalangi transfer ini dengan memberikan harga yang tidak wajar pada sang striker.

"Saya benar-benar ingin ia bergabung dengan United, namun masalahnya ada di Levy [Daniel, Presiden Tottenham]. Ia akan memasang harga yang sangat mahal untuk sang striker," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-ferdinand-dukung-man-united-rekrut-harry-kane-tapi
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini