Rio Fahmi Puji Penampilan Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho

Penulis: Dayat Huri
Senin 28 Mar 2022, 07:15 WIB
Pemain muda Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi

Pemain muda Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain muda Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi memuji penampilan kiper senior Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo yang dinilainya tampil apik, sehingga memaksa timnya harus puas berbagi angka 1-1 pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Sabtu (26/3) malam lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut, Macan Kemayoran sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-21' lewat gol Taufik Hidayat. Umpan tarik Rio Fahmi berhasil disambar Taufik yang membuat bola mengarah deras ke kiri gawang Bhayangkara FC.

Tapi tim lawan mampu menyamakan kedudukan lewat aksi penyerang gaek Herman Dzumafo pada menit ke-25'. Skor 1-1 pun menutup laga tersebut.

Menurut Rio Fahmi, Persija Jakarta harusnya mampu mencetak lebih dari satu gol. Sebab, sejatinya ada lima tembakan yang mampu mengarah ke gawang lawan.

Dia menilai, bahwa peluang timnya untuk mendapatkan tiga angka harus sirna karena performa apik seorang Awan Setho Raharjo di bawah mistar.

"Ahamdulillah. Kami tetap bersyukur dengan hasil yang kami dapat, yaitu satu poin. Tapi dilihat secara keseluruhan pertandingan sebenarnya kami memiliki banyak serangan," ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Tapi apa boleh buat kiper Bhayangkara bermain bagus hari ini. Mungkin kami hanya kurang beruntung. Apa pun hasilnya kami tetap beryukur dengan hasil yang kami dapat," ujar bek asal Banjarnegara itu.

Tambahan satu angka tak berpengaruh terhadap posisi Persija Jakarta yang masih tertahan di peringkat tujuh dengan koleksi 45 angka, unggul dua poin dari PSIS Semarang yang menghuni peringkat 8.

Sementara untuk Bhayangkara FC, tambahan satu poin itu membuat mereka naik ke peringkat tiga sekaligus membuka peluang ke kompetisi Asia musim depan dengan koleksi 63, unggul head to head dari Persebaya Surabaya yang juga mengoleksi jumlah poin sama.

Artikel Tag: rio fahmi, persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rio-fahmi-puji-penampilan-kiper-bhayangkara-fc-awan-setho
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini