Rilis Logo Baru, Spezia Malah Dihujat Penggemarnya Sendiri

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 20:45 WIB
Spezia

Spezia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sejumlah besar penggemar Spezia dibuat bingung dan marah setelah klub memutuskan untuk mengubah lambang mereka dengan tema yang lebih gelap.

The Aquilotti baru saja terdegradasi ke Serie B, setelah kalah di laga play-off dari Hellas Verona dengan skor 3-1 bulan lalu. Setelah itu, mereka kemudian mengumumkan penunjukan pelatih Massimiliano Alvini.

Tapi bukan hanya itu kejutan yang diberikan Spezia, mengingat baru-beru ini mereka memutuskan untuk menindaklanjuti dengan perubahan lain, yang ingin memulai sebuah era baru di klub dengan sentuhan yang lebih modern.

Mereka mengumumkan lambang, dimana badge tersebut menampilkan elang putih bergaya di atas huruf SC, dengan nama klub tertulis di atasnya.

Namun sayang, alih-alih diterima dengan baik, desain tersebut justru memicu kemarahan penggemar, dimana mereka menilai jika desain tersebut menyerupai ikonografi fasis.

Tidak hanya itu, beberapa orang juga membuat lelucon dengan mengorbankan lencana tersebut, dengan satu tulisan, "Musim depan di stadion hanya akan ada 88 fans".

"Di kota seperti kami, sebuah medali keberanian, untuk Perlawanan, kami tidak pantas disandingkan dengan era yang menyedihkan, sebuah episode yang membuat kami direndahkan di seluruh Italia."

Sebagai informasi, desain ulang logo klub memang jarang yang bisa langsung diterima oleh penggemar. Sebelumnya Inter Milan, Juventus dan bahkan Atletico Madrid, pernah mengalami fase tersebut.

Artikel Tag: Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rilis-logo-baru-spezia-malah-dihujat-penggemarnya-sendiri
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini