Rilis Buku, Andriy Shevchenko Bagi-bagi Hadiah di Twitter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 31 Okt 2023, 17:15 WIB
Andriy Shevchenko

Andriy Shevchenko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andriy Shevchenko merilis buku baru yang mengulas kariernya, termasuk masa-masa indahnya bersama AC Milan, Chelsea dan akhirnya meraih Ballon d'Or.

Andriy Shevchenko merupakan salah satu pemain yang paling dikenang di kubu rossoneri, dimana dia berhasil mencetak 175 gol bagi AC Milan dan dia merupakan pencetak gol kedua terbanyak dalam sejarah klub tersebut.

Kecintaan pemain asal Ukraina ini terhadap sepak bola Italia masih terus berlanjut, termasuk dua periode bermain untuk Milan selama delapan tahun dengan total 175 gol dalam 322 pertandingan, dan juga menjadi pelatih Genoa.

Back Page Press memberi Anda kesempatan untuk tidak hanya mendapatkan jawaban atas pertanyaan dari sang pemain, namun juga memenangkan sebuah buku bertanda tangan dengan judul 'My Life, My Football'.

Anda hanya perlu mengajukan pertanyaan sebagai tanggapan atas tulisan kami di X (sebelumnya Twitter) pada hari Rabu dan 10 pertanyaan terbaik akan dipilih untuk dipersembahkan kepada pemenang Liga Champions, Serie A dan Ballon d'Or.

Mereka akan mendapatkan hadiah berupa jawaban dan salinan buku yang telah ditandatangani langsung oleh sang pemain. Jangan lupa, tambahkan tagar #AskSheva untuk diikutsertakan dalam challenge ini.

Artikel Tag: Andriy Shevchenko, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rilis-buku-andriy-shevchenko-bagi-bagi-hadiah-di-twitter
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini