Rice 'Muak' West Ham Gagal Bawa Pulang Satu Poin dari Anfield

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Okt 2022, 14:31 WIB
Rice 'Muak' West Ham Gagal Bawa Pulang Satu Poin dari Anfield

Declan Rice / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Declan Rice mengklaim kegagalan West Ham untuk mengambil satu poin melawan Liverpool telah membuatnya merasa 'muak' dan percaya timnya menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan tim-tim besar.

Darwin Nunez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu saat Liverpool menang 1-0 melawan The Hammers di Anfield pada Rabu malam (19/10). Gol tersebut tercipta pada menit ke-22.

Namun, itu bisa menjadi cerita yang berbeda jika Jarrod Bowen tidak gagal mengkonversi penalti yang dimenangkannya tepat sebelum jeda. Tendangan penalti sang penyerang digagalkan oleh Alisson Becker.

Sementara di babak kedua, West Ham menyia-nyiakan peluang emas untuk mengklaim satu poin ketika sebuah blok penting dari James Milner mencegah Tomas Soucek menyamakan kedudukan, ketika laga hanya menyisahkan tiga menit lagi.

Dan berbicara pasca pertandingan, pemain internasional Inggris, Rice tidak percaya timnya gagal kembali ke ibu kota dengan satu poin.

"Saya merasa sakit, sejujurnya saya merasa sakit. Kami tahu ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi, Anda harus menunjukkan ketabahan hati, dan keinginan," katanya kepada BBC.

"Ada cukup banyak hal di babak kedua yang kita lakukan, untuk mengambil sesuatu dari permainan. Kami menunjukkan tanda-tanda bahwa kami dapat bersaing dengan 'pemain besar'.

"Untuk menunjukkan keberanian yang kami lakukan di babak kedua, mendominasi bola dan menciptakan peluang, saya bangga dengan semua orang. Saya hanya kecewa kami tidak bisa mendapatkan sesuatu dari permainan seperti yang seharusnya kami lakukan."

Artikel Tag: declan rice, West Ham, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rice-muak-west-ham-gagal-bawa-pulang-satu-poin-dari-anfield
1721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini