Riccardo Ferri: Lawan Milan dan Napoli Jadi Tolak Ukur Inter Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 04 Nov 2021, 11:00 WIB
Riccardo Ferri

Riccardo Ferri/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Riccardo Ferri menilai pertandingan melawan AC Milan dan Napoli bisa jadi modal terbaik untuk melihat langkah Inter di Serie A musim ini.

Dalam sebuah wawancara di Radio Marte, Legenda Inter Milan, Riccardo Ferri mengomentari perjalanan Inter di Serie A. Inter kehilangan sembilan poin dari 11 laga pertama Serie A musim ini, dan hanya duduk di posisi ketiga klasmen sementara.

Menurutnya, pertandingan melawan AC Milan dan Napoli merupakan salah satu indikator langkah Inter di musim ini. Jika mampu mengalahkan keduanya, peluang Inter untuk mempertahankan scudetto masih terbuka.

“Di luar pertimbangan Scudetto, yang terlalu dini karena liga baru saja dimulai, tentunya Napoli dan Milan sedang melaju dengan kecepatan yang impresif,” ujar Ferri.

“Inter selalu mencoba memainkan permainan dan memaksakan permainan mereka sendiri, terutama di pertandingan pertama ada beberapa kesalahan yang menyebabkan hilangnya poin tetapi mereka adalah tim yang kompetitif, dengan fisik dan kepribadian,”

Bentrokan langsung akan memberi tahu kami apakah Inter bisa mengimbangi Milan atau Napoli. Kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

Inter sendiri berkesempatan untuk memangkas perbedaan poin dari AC Milan dalam derby della Madonnina. Rossoneri saat ini sedang dalam kondisi terbaik, meski hingga saat ini masih kesulitan untuk menemukan kemenangan di Liga Champions.

Setelah itu, Inter akan menghadapi Napoli Partenopei di pertandingan pertama setelah jeda internasional. Sama seperti Milan, Il Partenopei sedang dalam kondisi terbaik, dan punya rekor pertandingan cukup bagus saat melawan Inter.

Artikel Tag: Riccardo Ferri, Inter Milan, AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/riccardo-ferri-lawan-milan-dan-napoli-jadi-tolak-ukur-inter-musim-ini
1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini